Aktivis Perempuan, Yulindawati kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 9 Februari 2023 episode ke 50 Tahun ke 3 dengan tema: Pedagang Kaki Lima Tertindas, Benarkah LKMS Mahirah Muamalah Melakukan Praktek Lintah Darat di Nanggroe Syariah? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Langkah Singa Atlas Dihentikan Cristiano Ronaldo Cs?

Twitter/selecaoportugalLink Live Streaming Maroko vs Portugal di Perempatfinal Piala Dunia 2022
A A A

ACEHIMAGE.COM - Link live streaming Maroko vs Portugal di perempatfinal Piala Dunia 2022 akan Anda ketahui di artikel ini. Seperti yang diketahui, laga Maroko vs Portugal akan berlangsung di Stadion Al Thumama, pada Sabtu (10/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Secara di atas kertas, Portugal jelas diunggulkan untuk meraih kemenangan ketimbang tim berjuluk Singa Atlas tersebut. Apalagi Cristiano Ronaldo Cs baru saja memetik kemenangan besar atas Swiss, yakni 6-1 di 16 besar.

Dengan performa yang sedang menanjak serta skuad yang berisikan banyak pemain bintang, tak heran jika Portugal diprediksi dapat memulangkan Maroko di perempatfinal Piala Dunia 2022. Namun, Maroko jelas tak bisa dianggap remeh.

Wakil Afrika itu sejauh ini mampu memberikan banyak kejutan di Piala Dunia 2022. Dimulai dari fase grup, Maroko mampu menjadi juara Grup F usai mengalahkan Belgia 2-0 dan menahan Kroasia 0-0.

Lalu di 16 besar, Maroko yang tak diunggulkan nyatanya mampu memulangkan tim kuat, Spanyol. Sanggup membuat Spanyol kesulitan hingga skor 0-0 bertahan di waktu normal dan bahkan sampai babak tambahan, Maroko akhirnya menang via adu penalti dengan skor 3-0.

Bukti bahwa Maroko sanggup mengalahkan Belgia dan Spanyol pun membuat Portugal nyatanya sedikit khawatir. Karena itulah pelatih Portugal, Fernando Santos memastikan takkan meremehkan tim berjuluk Singa Atlas tersebut.

“Saya tidak tahu apakah (Portugal) lebih diunggulkan atau tidak. Saya tahu bahwa Maroko mencetak 7 poin di babak penyisihan grup, di mana mereka mencetak empat gol dan hanya kebobolan satu, yaitu gol bunuh diri," ucap Santos melansir Timnas Portugal, Sabtu (10/12/2022).

"Ini adalah tim yang terorganisir dengan sangat baik, dengan kualitas dan kedalaman skuad kompetitif, dan beberapa pemain yang ada di tim terbaik di dunia. Hanya mereka yang belum pernah melihat pertandingan melawan Spanyol atau Kroasia yang tidak memahami kualitas tim ini," lanjutnya.

Menarik tentunya melihat siapakah tim yang akan lanjut ke semifinal. Apakah Maroko yang akan buat kejutan lagi? Atau justru Portugal yang lolos?

Sumber:Okezone.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...