Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Lakalantas di Jalan Teritit Bregendal Merenggut Nyawa Permadi

IstKendaraan yang terlibat lakalantas
A A A

ACEHIMAGE.COM – Permadi, 18 tahun warga Kampung Teritit, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah meninggal dunia dalam insiden tabrak maut. Peristiwa itu terjadi, Selasa, 12 April 2022 lalu.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK menyampaikan, peristiwa tabrak maut yang menewaskan Permadi terjadi hari Selasa lalu sekitar pukul 21.00 wib. Korban saat itu mengendarai Honda Beat dengan nomor Polisi BL 3673 GO, sedangkan lawannya, Mutuah Miko juga mengendarai Honda Beat dengan nomor Polisi BL 4574 DW.

“Waktu itu, Permadi melaju dari arah Teritit menuju Bregendal sesampainya di TKP, datang Honda Beat yang dikemudikan Mutuah Miko berboncengan dengan Hidayat dari arah berlawanan diduga dengan kecepatan tinggi sehingga hilang kendali saat berpapasan dengan Korban akibatnya kecelakaan lalu lintas pun tidak dapat terhindarkan,”kata Agung, Kamis, 14 April 2022.

Dalam peristiwa itu, Permadi mengalami luka di bagian kepala dan menghembuskan nafas terakhir saat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD ) Munyang Kute. Sedangkan Mutuah Miko tidak mengalami luka-luka.

“Saat ini kecelakaan lalu lintas tersebut sudah ditangani oleh unit lakalantas Polres Bener meriah,”ungkap Agung.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...