Praktisi Pendidikan, Drs. Ramli Rasyid, M.Si, M.Pd kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 6 Februari 2023 episode ke 49 Tahun ke 3 dengan tema: Siswa Berprestasi Gagal Sekolah di Mosa, Benarkah Ketua Komite Diduga Kongkalikong dengan Kepala Sekolah Soal Dana Sumbangan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Di Bener Meriah

Laka Lantas L300 VS Honda Baet Satu Orang Meninggal Dunia

IstKorban laka lantas menjalani perawatan medias di RSUD Munyang Kute selum meninggal dunia
A A A

ACEHIMAGE.COM – Seorang pengendara sepeda motor bernama Iko (20) warga Kampung Jongok, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah meninggal dunia usai bertabrakan dengan mobil L300 pick UP.

Sebelum meninggal dunia, Iko sempat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD ) Munyang Kute. Hal itu diungkapkan Kapolres Bener Meriah melalui Kasat Lantas Ipda Sofyan Kurniawan SH saat di konfirmasi, SEnin, 9 Januari 2023.

“Telah terjadi kecelakaan lalulintas di jalan umum Pendopo Bupati-Kenawat, Kampung Reje Guru, Kecamatan Bukit. Dalam peristiwa itu satu orang pengendara Honda Baet meninggal saat menjalani perawatan di RSUD Munyang Kute,”kata Ipda Sofyan.

Ipda Sofyan menerangkan kronologis kejadian, sebelum kecelakaan itu terjadi, Iko membonceng Misda Ariga (12) dengen mengendarai Sepmor Baet BL 3062 DAH keluar dari penggalan jalan dengan melawan arus dari arah pendopo Bupati menuju Kampung Kenawat ingin memasuki lorong sebelah kanan jalan.

Pada saat bersamaan, melintas Mobil L300 Pick Up dengan Nopol BL 9198 YB yang dikendarai Riko Sirait (33) warga Kampung Kayu Beriring, Kecamatan Bukit karena jarak yang terlalu dekat maka kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

“Akibatnya, Iko mengelami luka di bagian kepala, dada. Sedangkan penumpangnya mengalami luka pada bagian lengan dan kaki. Sementara pengemudi L300 juga mengalami luka pada bagian tanggan,”jelas Ipda Sofyan.

Ketiganya mendapatkan perawatan di RSUD Munga Kute, namun dari informasi yang baru kami terima Iko dinayatakan telah meninggal dunia. Ujar Sofyan.

Sedangan untuk barang bukti berupa satu unit mobil pick Up L300 dan Honda Beat sudah diamankan oleh unit laka lantas Sat Lantas Polres Bener Meriah. Terangnya. []

Komentar

Loading...