DPR Aceh semakin gerah melihat kinerja Sekda Aceh dr Taqwallah yang dinilai semakin kacau. Dimana Sekda yang juga Ketua TAPA selama ini tidak mampu berkomunikasi baik dengan lembaga legislatif. Pernyataan ini disampaikan oleh Anggota DPR Aceh Sulaiman SE kepada wartawan, Sabtu (26/9/2020) malam.

Kabar Gembira

Lahir 17 Agustus dapat SIM Gratis

NETilustrasi SIM
A A A

BANDA ACEH - Masyarakat Aceh yang lahir pada tanggal 17 Agustus dan sudah berumur minimal 17 tahun serta sudah bisa mengendarai sepeda motor atau mobil dapat memperoleh Surat Izin Mengemudi (SIM) secara gratis dari Direktorat Lalu-lintas Kepolisian Daerah (Ditlantas Polda) Aceh.

"Ini dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia Tahun 2020," kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono SIK MSi, dalam siaran persnya kepada acehimage.com, Kamis (13/8/2020).

Adapun jenis SIM yang akan diberikan adalah SIM A atau SIM C, dan di setiap daerah kabupaten/kota akan diberikan kuota SIM gratis sebanyak 10 SIM,

"Kecuali untuk Kota Banda Aceh diberikan kuota sebanyak 20 SIM,"sebut Kabid Humas.

Ia mengimbau masyarakat Aceh agar bisa mendaftar langsung ke pelayanan SIM yang ada di Polres-Polres di jajaran Polda Aceh dengan menunjukkan KTP kepada petugas bahwa yang bersangkutan lahir pada tanggal 17 Agustus.

"SIM gratis tersebut diberikan untuk Jenis SIM baru atau perpanjangan adalah pada saat tanggal 17 Agustus 2020," tegasnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...