Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Lagi, Warga Bener Meriah Terima Hadiah Umroh Gratis Dari Polda Aceh

IMG-20211228-WA0026
A A A
BENER MERIAH - Ayna (32) warga Kampung Kenawat Redelong, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah mendapat hadiah umroh gratis dari Polda Aceh.
Ia mendapatkan pengundian hadiah umroh vaksinasi, digerai yang diselenggarakan di halaman Kantor Camat Bener Kelipah oleh Polres Bener Meriah. Selasa, 28 Desember 2021.
Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah, Ipda Kemat SH menyampaikan, pengundian hadiah umroh tersebut dilakukan oleh Waka Polres Bener Meriah, Kompol Adi Sopian, SH, MH didampingi Kepala Dinas Kesehatan Bener Meriah, Camat Bener Kelipah, Kapolsek Bandar, dan Danpos Ramil.
"Yang di undi pada kesempatan tersebut ialah nomor handphone warga masyarakat yang telah melakukan vaksin Covid-19 mulai dari tanggal 1 sampai dengan tanggal 25 Desember 2022," kata Ipda Kemat.
Menurut, Kemat, yang mendapatkan hadiah umroh gratis tersebut ialah Ayna (32), Warga Kampung Kenawat Redelong Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.
"Tadi sudah kita hubungi pemenang nya namun pada saat ini yang bersangkutan masih di luar daerah kerena ada famili yang bersangkutan meninggal dunia. Jadi kita belum menginformasikan secara langsung kepada yang bersangkutan bahwa beliau pemenang hadiah umroh gratis dari Polda Aceh" terang kasi Humas
Kemudian pada saat pengundian paket umroh tersebut pemerintah daerah kabupaten Bener Meriah juga menyediakan door prize bagi masyarakat yang melaksanakan vaksinasi yang di gelar hari ini di halaman kantor camat Bener Kelipah.
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...