Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Promosi Kerawang

Kyriad Lebarkan Sayap ke Gayo

HT ANWAR IBRAHIMGM Kyriad Muraya Hotel Bambang Pramusinto (Kanan).
A A A

BANDA ACEH - Managemen Kyriad Lebarkan Sayap ke Gayo Hotel mulai melirik tanoh Gayo sebagai pengembangan bisnis perhotelan di Aceh Tengah.

Dengan mengandalkan panorama indah Danau Laut Tawar,  Kyriad Muraya membangun hotel berbintang di kawasan Kebayakan, atau tepatnya di Jalan Lintang, Aceh Tengah.

"Hotel itu viewnya menyuguhkan keindahan Danau Laut Tawar," ujar GM Kyriad Muraya Hotel Bambang Pramusinto saat ditemui di lobi hotel Kryiad Banda Aceh, Kamis 26 September 2019.

GM Kyriad Muraya Hotel Bambang Pramusinto

Hotel yang rencananya dibangun berlantai enam dengan memiliki 98 kamar serta dilengkapi ball room, cafe dan fasilitas lainnya.

Sebagai langkah awal dalam memperkenalkan Gayo ke masyarakat luas, Kyriad Lebarkan Sayap ke Gayo juga sudah memperkenalkan seragam managemen hotel dengan pakaian bermotif Kerawang Gayo. Ini juga sebagai awal bahwa ragam budaya gayo itu juga indah.

"Ini upaya kita memperkenalkan Gayo, nanti bisa dipakai saat hotel kita beroperasi di Takengon," ujar Bambang Pramusinto sambil menambahkan direncanakan hotel Kyriad Lebarkan Sayap ke Gayo Gayo itu akan grand Opening pada November 2020.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...