Wakil Ketua DPR Aceh, Safaruddin, S.Sos, MSP, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 30 September 2021 episode 12 Tahun ke II dengan tema: Pantaskah Alhudri Ultimatum Kepala Sekolah? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Kyriad Lakukan Aksi Cleaning Beach and Mosque

ISTIMEWAManagement Kyriad Muraya Hotel Aceh kembali melakukan kegiatan aksi bersih-bersih bertajuk Cleaning Beach and Mosque.
A A A

BANDA ACEH - Management Kyriad Muraya Hotel Aceh kembali melakukan kegiatan aksi bersih-bersih bertajuk Cleaning Beach and Mosque.

Kali ini Kyriad lakukan kegiatan sekaligus pemberian donasi untuk pembangunan di laksanakan di Mesjid Baitul Musyahadah atau yang biasa terkenal dengan Mesjid Kupiah Meukeutop atau Mesjid Teuku Umar.

Aksi pembersihan mulai dilaksanakan sejak pukul 07.30 Wib dilakukan di area halaman dan juga toilet mesjid.

"Ini adalah kegiatan kedua yang dilakukan," kata General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto, Sabtu, 28 September 2019.

Kali ini kata Bambang Kyriad Muraya Hotel bekerjasama dengan Badan Kemakmuran Mesjid Baitul Musyahadah. Mesjid iconik ini jadi pilihan karena ada banyak wisatawan ataupun masyarakat yang berkunjung.

Banyaknya sampah terutama sampah plastik disebabkan karena jumlah tempat sampah yang tersedia tidak sebanding dengan luasnya area.

Selain itu juga, kesadaran masyarakat untuk kebersihan lingkungan agar tidak membuang sampah sembarangan perlu ditingkatkan.

Oleh karena itu, diharapkan lokasi-lokasi penting seperti mesjid tersebut bisa membuat pengunjung semakin nyaman dengan kebersihannya.

"Jadi meningkatkan kesadaran akan kebersihan juga diharapkan akan semakin meningkat," ujarnya.

Kata Bambang, dalam rangka Anniversary yang kedua, pihaknya melaksanakan aksi bersih-bersih pantai dan mesjid yang akan berlangsung setiap Sabtu hingga di bulan November mendatang.

Kegiatan ini diinisiasi langsung oleh GM Kyriad Muraya Bambang Pramusinto, sebagai bentuk tanggung jawab pihak hotel terhadap lingkungan.

Kyriad Muraya Hotel Aceh merupakan hotel bintang 4 yang terletak di Simpang Lima, Banda Aceh. Hotel 8 tingkat ini menjadi pilihan yang tepat untuk menginap dikarenakan posisinya yang sangat strategis ke berbagai tempat penting di Banda Aceh.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...