Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

DPC Partai Demokrat Aceh Besar

Kurban Dua Ekor Sapi dan Satu Ekor Kambing

IstimewaHT Ibrahim ST MM sedang mempersiapkan daging kurban untuk masyarakat
A A A

Tentu di masa yang sulit ini, kita harus saling tolong menolong dan berupaya mengurangi kesulitan masyarakat yang memang sangat terdampak oleh pandemi ini

HT Ibrahim, ST, MM Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Besar

ACEH BESAR - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Besar berkurban dua ekor sapi dan satu ekor kambing, Minggu (2/8/2020).

Daging kurban ini dibagikan kepada para masyarakat dan kader demokrat yang dinilai kurang mampu.

Penyembelihan ini berlangsung di kediaman Ketua DPC Demokrat Aceh Besar HT Ibrahim ST MM di Desa Lieue Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar.

HT Ibrahim mengatakan peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah adalah momentum untuk meningkatkan kepedulian, khususnya di kala situasi pandemi COVID-19 saat ini.

“Tentu di masa yang sulit ini, kita harus saling tolong menolong dan berupaya mengurangi kesulitan masyarakat yang memang sangat terdampak oleh pandemi ini,” ujar pria yang kerap disapa Ampon Bram ini.

Itu sebabnya, dalam momentum Hari Raya Idul Adha ini, Ketua DPC Demokrat yang juga Anggota DPR Aceh menggelar halal bi halal dengan para kader dan masyarakat di daerah tersebut.

“Yang penting silaturahmi jangan putus, apalagi dengan kader Partai di Aceh Besar,” ujar HT Ibrahim yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Aceh.

Saat silaturahmi, para pengunjung selalu mematuhi protokol kesehatan sebagaimana aturan yang dianjurkan oleh Pemerintah seperti menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Juga mencuci tangan menggunakan hand sanitizer dengan air mengalir yang telah disediakan didepan pintu masuk rumah,”ujarnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...