Menteri Agama RI Jenderal (Purn) Fachrul Razi melantik Dr H Iqbal SAg MAg sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Jumat, (10/7/2020). Iqbal sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Aceh Barat Daya. Pria yang juga pernah menjabat Kepala Kantor Kemenag Aceh Selatan itu lahir di Pidie, 31 Desember 1970.

Aneh Tapi Nyata

Kupu-kupu Bermotif Lalat Ditemukan Warga Bener Meriah

SAMSUDINKupu-kupu bermotif lalat disayap
A A A

BENER MERIAH - Warga Kampung Pondok Gajah, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah menemukan kupu-kupu bermotif lalat yang menempel disayap.

Kupu-kupu dengan lebar 4,5 cm dan panjang 2 cm dengan warna putih transparan itu ditemukan pada Sabtu 6 Juni 2020 malam.

Pada sayap kanan, kiri dan juga bagian ekor sebelah kanan terlihat jelas gambar lalat yang menempel.

"Awalnya kami tidak menyadari kupu-kupu itu bermotif lalat, sebelum warga datang kewarung ini yang melihat dan memotret dengan HP-nya," kata Tarmiji, pemilik warung Na Sabe-Sabe saat dikonfirmasi media ini. Senin (8/6/2020).

Ia menceritakan, orang yang pertama melihat kupu-kupu hinggap di meja adalah istrinya dan baru menyadari ada keanehan setelah warga yang datang melihatnya.

"Kami pun merasa ada keanehan, kemudian mengabadikan kupu-kupu itu menggunakan Hp," sebut Tarmizi.

Menanggapi anomali itu, Tarmizi mengibaratkan Kupu-Kupu adalah gambaran suatu keindahan atau diyakini akan kehadiran tamu istimewa. Namun kalau lalat itu indentik dengan jorok dan bau yang dimaknai sebagai penebar fitnah.

Ia berharap, hal yang tidak lazim itu hanya semata-mata terjadi karena kehendak Allah SWT tanpa ada sangkut pautnya dengan hal-hal lain.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...