Praktisi Pendidikan, Drs. Ramli Rasyid, M.Si, M.Pd kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 6 Februari 2023 episode ke 49 Tahun ke 3 dengan tema: Siswa Berprestasi Gagal Sekolah di Mosa, Benarkah Ketua Komite Diduga Kongkalikong dengan Kepala Sekolah Soal Dana Sumbangan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Kunjungi Arung Jeram Lukup Badak, Ini Kata Pj Bupati Aceh Tengah

IMG-20230101-WA0025
A A A

ACEHIMAGE.COM - Pengelola arung jeram Lukup Badak Takengon mendapat surprise di hari pertama tahun 2023.

Pasalnya, Pj Bupati Aceh Tengah, T Mirzuan lakukan kunjungan tersebut beserta keluarga, Minggu 1 Januari 2023.

"Kami memenuhi undangan peninjauan salah satu lokasi atraksi wisata unggulan di daerah ini. Alhamdulillah ramai dikunjungi wisatawan," ujar Pj Bupati yang baru dilantik sebagai Pj Bupati, Kamis 28 Desember 2022 lalu.

Kepada manajemen pengelola langsung kepada Ketua Koperasi Wisata Alam Gayo, Khalisuddin, T Mirzuan meminta untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

"Pertahankan, tetap menjadi destinasi favorit kota Takengon. Lengkapi fasilitas sebagai daya tarik lainnya," ujarnya sambil menegaskan agar mengutamakan keselamatan.

Sementara itu, Khalisuddin mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati yang hadir memantau dan menikmati wisata arung jeram tersebut.

"Terimakasih atas kunjungan Pak Pj Bupati, mudah-mudahan dalam tugas bisa membawa perubahan lebih baik termasuk sektor wisata," katanya.

Dia juga menjelaskan jika Koperasi yang dipimpinnya didirikan sejak 2017 yang digagas oleh pegiat olahraga, pegiat lingkungan, pemerhati sosial serta insan jurnalistik.

"Alhamdulillah telah mempekerjakan sedikitnya 50 orang dengan beberapa unit usaha, selain arung jeram ada juga gerai, cafe, speed boat, simpan pinjam, serta sekolah olahraga," tutup Khalisuddin.

Pj Bupati beserta keluarga juga menyempatkan diri menjajal arung jeram serta menyapa sejumlah pengunjung yang datang dari luar Aceh Tengah.[]

Komentar

Loading...