Sebanyak 20 orang warga di Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh reaktif COVID-19 berdasarkan hasil tes cepat yang dilakukan Tim Satgas Gugus Penanggulangan COVID-19 kabupaten setempat. "Dari lebih kurang 100 orang yang dilakukan rapid tes, saat ini yang positif rapid test di Nagan Raya sebanyak 20 orang," kata Koordinator Dokter Satgas Penanggulangan COVID-19 Kabupaten Nagan Raya, Dr Edi Hidayat SPPD.

Kubah Masjid Rusak Diterjang Angin

ISTIMEWAKubah masjid rusak
A A A

ACEH BESAR - Angin kencang yang disertai hujan melanda sebagian besar di wilayah Aceh Besar, akibat dari itu membuat kubah masjid di Desa lampunyang, Kecamatan Pulau Aceh, rusak diterjang angin.

Selain disana, angin disertai hujan juga melanda di tiga desa dalam tiga Kecamatan, yakni Desa Lamgirek Kecamatan Lhoknga, Desa Beuradeun Dusun Kemiri, Kecamatan Peukan Bada dan di Desa Lampuyang, Kecamatan Pulau Aceh.

"Menyebabkan rusak 1 rumah hingga rusak berat dan 1 unit kubah masjid. Dipastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," kata Staf Pusat Data dan Informasi BPBA, Haslinda Juwita , Jumat (12/6/2020).

BPBD Aceh Besar Langsung turun ke lapangan guna melakukan pembersihan dan pemotongan pohon yang tumbang

"Informasi terakhir yang diterima menyebut bahwa keadaan kembali kondusif,"pungkasnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...