Koordinator Masyarakat Transparansi Aceh (MaTA), Alfian kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 8 Desember 2022 episode ke 32 Tahun ke 3 dengan tema: Rp13 Miliar Dana Titipan di BRA Siapa Nikmati? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Ajukan Penangguhan Penahanan

Kuasa Hukum Nikita Mirzani Janjikan Ini Pada Kejari Serang

IstimewaNikita Mirzani
A A A

ACEHIMAGE.COM - Artis Nikita Mirzani sudah tiga hari mendekam di Rutan Kelas IIB Serang sebagai tahanan titipan Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang. Sebelumnya, Nikita Mirzani diketahui ditahan setelah dirinya menjalani pemeriksaan dan pelimpahan berkas tahap dua.

Dikutip dari tayangan Intens Investigasi, kuasa hukum Nikita Mirzani mengaku sudah mengajukan penangguhan penahanan. Bahkan pihaknya sudah menyerahkan surat penangguhan penahanan secara resmi kepada pihak Kejari Serang.

"Saya sudah ajukan penangguhan penahanan. Saya sampaikan kepada jaksa supaya mendapat penangguhan," kata Fahmi Bachmid.

Sebagai kuasa hukum, Fahmi mengaku bingung mengapa kliennya bisa sampai ditahan akibat kasus pencemaran nama baik melalui ITE. Sebab, jauh sebelum penetapan penahanan, Nikita Mirzani sudah sempat dibebaskan oleh Polres Serang Kota dengan alasan kemanusiaan.

"Soalnya ini kasus di polisi tidak ditahan. Apa yang menjadi persoalan (sampai akhirnya ditahan)?," tanyanya heran.

Fahmi pun mengatakan bahwa dirinya berani mengajukan penangguhan penahanan lantaran dirinya meyakini bahwa Nikita Mirzani akan bersikap kooperatif terkait kasusnya melawan Dito Mahendra. Ia pun menjamin bahwa wanita 36 tahun itu tidak akan kabur apalagi menghilangkan barang bukti.

"Takut barang bukti hilang? Barang buktinya ada sama jaksa kok. Takut Niki melarikan diri? Tidak mungkin melarikan diri, saya penjamin. Saya pengacaranya yang jamin Nikita," tegasnya.

Kuasa hukum bintang Comic 8 berharap agar penangguhan penahanannya terhadap Niki bisa segera dikabulkan. Ia pun meyakini bahwa kliennya tak akan kabur, terlebih Nikita Mirzani memiliki tiga orang anak yang semuanya berusia dibawah umur.

"Dia punya keluarga dan anak, mustahil dia menghilang. Kalau nyari Nikita cari di lokasi syuting paling gampang," pungkasnya.[]

Komentar

Loading...