Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 28 November 2022 episode ke 29 Tahun ke 3 dengan tema: Pemko Banda Aceh Terutang Akibat Mantan Bankir Tak Becus Pimpin Kota? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Bongkar Urusan Ranjang

Krisjiana dan Siti Badriah Diduga Sering Berhubungan Intim Sebelum Menikah

IstimewaKrisjiana dan Siti Badriah
A A A

ACEHIMAGE.COM - Potongan konten video perbincangan antara Nikita Mirzani bersama Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah, mendadak viral di media sosial. Dalam video yang diunggah ulang oleh salah satu akun TikTok, Krisjiana dianggap keceplosan mengaku jika dirinya dan Siti Badriah sudah sering melakukan hubungan intim sebelum menikah.

Awalnya, Nikita Mirzani bertanya soal apa yang kerap dilakukan pasangan ini selama masa pandemi. Termasuk bertanya soal urusan ranjang keduanya.

"Kan pandemi kemarin nggak ada kerjaan sama sekali, ngapain aja kalian di rumah? Bikin anak terus nggak sih?," tanya Nikita Mirzani pada pasangan Krisjiana dan Sibad.

"Nggak sih, jarang kita," jawab Krisjiana.

Mendengar jawaban Krisjiana, Nikita Mirzani mengaku bingung. Sebab menurutnya, anak muda cenderung memiliki keinginan untuk melakukan hubungan seksual yang menggebu-gebu.

Krisjiana pun menyebut bahwa dirinya tak bisa selalu melakukan hubungan seksual lantaran istrinya kerap menolak ajakan tersebut. Padahal dulu, perempuan yang akrab disapa Sibad ini cukup penurut yang selalu berusaha untuk mewujudkan keinginan Krisjiana kapanpun ia mau.

"Masalahnya perempuan ini kalau misalnya gue ajak, kadang-kadang nggak mau," kata Krisjiana yang membuat Nikita Mirzani mempertanyakan hal itu, hingga menyebut bahwa Sibad berdosa lantaran menolak ajakan suaminya untuk 'berhubungan'.

"Dulu dia mau-mau aja, nurut-nurut aja. Kapanpun gua mau. Gua orangnya sering banget mau kan masalah ini hahahaha," kata Krisjiana, yang disambut tawa oleh Nikita Mirzani.

Ia pun melanjutkan, "Awal-awal dia ngikutin tuh (kemauan Krisjiana). Makanya gue nikahin, kan. Wah, bisa nih, ngikutin gue,".

"Tapi kesini-sini kok nolak mulu, nolak lagi, nolak lagi. Jadi tergantung dia maunya aja sekarang," tambahnya.

Ucapan pria 28 tahun itu sontak membuat netizen ramai. Bahkan beberapa netizen menduga bahwa pasangan ini sudah melakukan hubungan intim sebelum menikah.

"Hahaha keceplosan," ucap nurwin**.

"Haha makanya di nikahin berarti haha," lanjut frelia***.

"Awal awal nurut ajja makanya ku nikah in... jadi sebelum nikah sudah sering yaaaa... wak," tambah useranna***.

"Waaahh.. di tester dulu...," lanjut ria***.[]

Komentar

Loading...