Hasrat masyarakat di wilayah tengah Aceh untuk pemekaran Provinsi Aceh Leuser Antara (ALA) kian masif. Bermacam upaya untuk proses percepatan lahirnya Provinsi ALA terus dilakukan, baik itu dari kalangan pimpinan daerah, tokoh pejuang, aktivis, mahasiswa hingga reje Kampung di wilayah tengah tersebut. Sejumlah pemuda memasang pamplet yang bertuliskan Kantor Bupati Bener Meriah Provinsi ALA yang dipasang persis didepan kantor Bupati Bener Meriah. Kamis ( 24/9/2020).

Korban Tak Pernah Melapor kepada Aparatur Kampung

SAMSUDDINReje Kampung Karang Rejo, Suradi
A A A

BENER MERIAH – Peristiwa ditemukannya wanita yang bernama Arini dengan kondisi tergantung di samping mobil Colt Diesel membuat geger masyarakat Kampung setempat.

Diduga Arini sudah tidak bernyawa sejak Selasa 11/8/2020), pasalnya dari keterangan tetangga korban Ibadurahman kepada pihak kepolisian (Polsek Bukit) menyampiakan ia sempat melihat kondisi korban dengan posisi berlutut di samping mobil Colt Diesel milik suaminya pada Selasa kemarin dan hingga ia mengetahui bahwa tetangganya tersebut sudah tidak bernyawa masih dengan posisi semula.

Reje Kampung Karang Rejo, Suradi, saat dikonfirmasi awak media di TKP, Rabu (12/8/2020) menyampaikan, ia mengetahui kejadian tersebut sekitar jam 10.00 WIB setelah dapat informasi dari seputaran dusun Karang Anyar ada ditemukan korban yang gantung diri.

Saat ditanya apakah korban tersebut merupakan warga di Kampung Karang Rejo, Suradi menyebutkan dari data Reje dan data yang ada di Kepala Dusun (Kadus) bahwasanya korban bukan warganya.

"Karena selama dia tinggal disini tidak pernah melapor ke pihak aparatur Kampung,"ujar Reje Kampung Karang Rejo.

“Dari informasi para tetangganya disini, korban tersebut berasal dari Sumatra Utara Medan dan merupakan istri kedua suaminya tadi,“ ungkap Suradi.

Sebelumnya, tetangga Korban Samsuddin menyebutkan, korban bersama suaminya baru dua bulan berada di rumah ia tempati saat ini karena sebelumnya dia selama dua tahun menyewa di tempat lain yang masih berada di dusun tersebut.

Menurut Samsuddin, korban dikenal cukup baik selama ini memang ia sama suaminmya sering ribut.

“Kalau korban baik lah sama tetangga, cuma suaminya kalau sama kami kalau jumpa hanya sekedar basa-basi aja enggak pernah ngobrol,"beber Samsuddin.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...