Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Koneksi Juventus di Tottenham Hotspur

Getty ImagesTottenham Hotspur segera mendapatkan Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur dari Juventus.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Tottenham Hotspur segera mendapatkan dua pemain dari Juventus. Direktur Sepakbola Tottenham Fabio Paratici merekrut kembali pemain yang dulu pernah dia gaet.

Fabio Paratici memanfaatkan koneksinya dengan Juventus untuk memperkuat Tottenham-nya Antonio Conte. Tottenham kini sedang mengurus transfer Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur dari Juventus.

Kulusevski sudah meninggalkan Turin dan terbang ke London untuk menjalani tes medis. Winger asal Swedia itu akan gabung Tottenham dengan status pinjaman selama 18 bulan.

Sementara itu, tes medis Bentancur masih rumit karena si pemain sedang memperkuat timnas Uruguay. Tottenham kabarnya sudah menyepakati transfer permanen Bentancur senilai 19 juta euro.

Kulusevski dan Bentancur adalah pemain yang sebelumnya dibawa Paratici ke Turin. Seperti diketahui, sebelum ke Tottenham, Paratici menjabat sebagai Direktur Teknik Juventus selama 11 tahun.

Transfer semacam ini bukan yang pertama untuk Paratici. Musim panas lalu, Tottenham merekrut Cristian Romero dari Atalanta.

Romero adalah pemain yang diboyong Paratici dari Genoa semasa masih di Juventus pada Juli 2019. Namun, Romero langsung dipinjamkan ke Atalanta.

Tottenham juga sempat dikabarkan tertarik kepada Weston McKennie dan Paulo Dybala, dua pemain yang dulu juga merupakan rekrutan Paratici di Juventus. Paratici diperkirakan masih akan bergerak di pasar Italia pada bursa transfer musim panas mendatang.[]

Sumber:cnnindonesia.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...