Penolakan terhadap rencana Tgk H Sarkawi mengundurkan diri dari jabatan Bupati Bener Meriah terus bermunculan, jika sebelumnya penolakan tersebut datang dari HPBM dan Partai PKS, kali ini hampir seluruh unsur agama islam di daerah berhawa sejuk itu juga menyatakan sikap menolak pengunduran diri Sarkawi sebagai Bupati.

Komunitas Loyal Vapor Salurkan Sembako ke Pesantren

VINDA EKA SAPUTRAAnggota komunitas Loyal Vapor Meulaboh berikan bantuan sembako kepada santri di pondok pesantren Istiqamatuddin Babul Muarrif Serambi Aceh
A A A

ACEH BARAT – Puluhan anggota komunitas Loyal Vapor Meulaboh berikan bantuan sembako kepada santri di pondok pesantren Istiqamatuddin Babul Muarrif Serambi Aceh yang terletak di Desa Meunasah Rayeuk, Kecamatan kaway XVI, Kabupaten Aceh Barat, Kamis (07/05/2020).

Selain memberikan bantuan sembako, komunitas Loyal Vapor ini juga memberikan puluhan  kotak nasi untuk berbuka puasa kepada para santri yang diberikan secara simbolis kepada perwakilan dari pondok pesantren Serambi Aceh.

Muhammad Abrar, selaku ketua panitia kegiatan sosial ini mengatakan bahwa yang mereka lakukan ini adalah bentuk bakti sosial dari Komunitas Loyal Vapor Meulaboh kepada masyarakat di saat bulan ramadan.

“Paket sembako yang kami berikan berupa telor 25 sangkak, beras 13 sak, mie instan 20 kardus dan sirup beserta yang lainnya,” katanya.

Awalnya kegiatan bakti sosial pembagian sembako di pondok pesantren Serambi Aceh ini direncanakan dengan agenda berbuka puasa bersama di pondok pesantren tersebut, tapi karena sedang adanya Pandemi Covid-19 yang mengharuskan setiap orang untuk melakukan Social Distencing dan tidak berkumpul maka agenda tersebut dibatalkan.

“Sebelumnya kami juga ingin melakukan buka puasa bersama di sini tapi karena sekarang sedang ada Pandemi atau Covid-19 maka buka puasa bersama kami batalkan,” Jelasnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...