Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin 4 Juli 2022 episode ke 91 Tahun ke II dengan tema: Banda Aceh Terutang, Pejabat Ramai-Ramai Pelisiran Ke Medan, Ada Apa?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Sertijab Wakapolres Aceh Utara

Kompol Edwin Aldro dimutasi Ke Aceh Tengah

IMG-20210525-WA0007
A A A

LHOKSUKON - Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto SIK, memimpin serah terima jabatan Wakapolres Aceh Utara, Pada Selasa, 25 Mei 2021 di Aula Tri Brata Mapolres Aceh Utara.

Hal itu dilakukan sebagai tindak lanjut dari Surat Telegram Kapolda Aceh Nomor ; Kep/142/IV/2021.

Dalam surat tersebut menetapkan Kompol Edwin Aldro, SH MH Wakapolres Aceh Utara, kini menduduki jabatan barunya sebagai Wakapolres Aceh Tengah. Posisi digantikan Kompol Joko Kusumadinata, SH SIK, Kasi BPKB Subditregident Ditlantas Polda Aceh.

Dalam Amanatnya, Kapolres Aceh Utara menyampaikan bahwa serah terima jabatan bertujuan untuk pengembangan karir, memenuhi kebutuhan manajemen organisasi dimana hal ini diperlukan sebagai sarana regenerasi dan penyegaran organisasi.

"Kepada Wakapolres yang lama pengabdian menjalankan tugas serta inovasinya di Polres Aceh Utara selama 6 tahun dapat dijadikan manfaat dan pengalaman yang berharga, atas nama pimpinan dan keluarga besar Polres Aceh Utara mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas loyalitas, pengabdian dan dedikasinya serta selamat bertugas di tempat baru," ucap AKBP Tri Hadiyanto.

Kepada Wakapolres yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang bergabung menjadi keluarga besar Polres Aceh Utara.

"Selamat bertugas dan berkarya, pengalaman selama ini akan menjadi bekal dalam mengemban tugas di tempat yang baru, demikian juga kepada ibu Bhayangkarinya seyogianya dapat mendampingi suami dan ikut aktif dalam keorganisasian Bhayangkari Cabang Aceh Utara." pungkas Kapolres.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...