Puluhan papan bunga ucapan Selamat dan Terimakasih kepada Gubernur Aceh berjejer terpasang di depan Pendopo Gubernur Aceh tepatnya di jalan Jalan Japakeh No.1, Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Aceh. Pantauan acehimage.com, pada Jumat (5/3/2021). Papan bunga ini terpasang mulai di depan Museum Aceh hingga pagar samping pendopo (pintu masuk Anjong Mon Mata). Memang papan bunga yang terpasang kali ini berbeda dengan yang dipasang di depan Kantor Gubernur Aceh beberapa waktu lalu. Kali lebih kepada program "pencitraan" Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Klopp Ejek Pemain Dunia MU Tak Bisa Menyerang

APJurgen Klopp ejek pemain-pemain Man Utd.
A A A

JAKARTA- Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengejek bintang-bintang Manchester United tidak mampu membuat skema serangan dan hanya bisa bertahan usai hasil imbang 0-0 pada pekan ke-19 Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (17/1).

Liverpool tampil mendominasi laga tersebut, baik dalam penguasaan bola maupun jumlah tembakan. Akan tetapi, MU yang bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik memiliki tembakan ke gawang lebih banyak dibanding tuan rumah.

Tim tamu tercatat empat kali melepaskan tendangan tepat sasaran, dengan dua di antaranya lewat Bruno Fernandes dan Paul Pogba bisa digagalkan kiper Alisson Becker lewat penyelamatan krusial yang membuat The Reds selamat dari kekalahan.

Hanya meraih satu poin melawan MU membuat Klopp kecewa berat. Pelatih asal Jerman itu mengkritik cara MU yang memiliki pemain kelas dunia yang dianggapnya tidak bisa menyerang.

"Hal terburuk yang dapat Anda hadapi dalam sepak bola adalah, Anda bermain dengan pemain kelas dunia dan mereka bertahan dengan semua yang mereka miliki, jauh di dalam kotak dan bagus dalam serangan balik," ujar Klopp dikutip dari Sportbible.

Meski demikian Klopp tidak mengkritik para pemainnya yang tidak bisa membobol gawang Setan Merah yang dijaga David de Gea.

"Jadi ini sangat sulit. Itu tantangan terbesar. Tapi cara kami memahami permainan, cara kami merasakan pertandingan, cara kami bereaksi pada saat-saat itu, itu sangat bagus," ucap Klopp.

"Tapi itu tidak persis seperti yang seharusnya, jadi itu berarti kami akan terus mengerjakannya. Itu saja," kata Klopp menambahkan.

Dengan hasil imbang melawan MU, Liverpool kini turun ke peringkat keempat klasemen Liga Inggris usai Manchester City menang telak 4-0 atas Crystal Palace.

Sebelumnya The Reds lebih dahulu digeser Leicester City yang menang 2-0 atas Southampton pada Minggu (17/1).

Sumber:CNN Indonesia
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...