Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 1 November 2021 episode 21 Tahun ke II dengan tema: KPK Kembali ke Aceh, Siapa Terjerat Korupsi? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Dinahkodai Erwin

KKI Muda Angkasa Bener Meriah Resmi Dibuka

SAMSUDDIN.
A A A

BENER MERIAH - Kushinryu M Karate-do (KKI) Kabupaten Bener Meriah diresmikan hari ini, Rabu (3/3/2021) bertempat di halaman belakang Kantor PUPR Kabupaten Bener Meriah.

KKI Bener Meriah yang di Nahkodai Plt Kepala Dinas PUPR Kabupaten penghasil kopi Arabika itu diberi nama Diuji KKI Muda Angkasa.

Peresmian KKI Bener Meriah turut dihadir langsung oleh, Samsul Yusuf, yang merupakan Ketua Dewan guru KKI Aceh, didampingi Ketua KKI Lhokseumawe, Saiful Bahri.

Ketua KKI Bener Meriah, Erwin dalam sambutanya menyampaikan, apresiasi kepada sensei Samsul Saiful yang sudah hadir langsung ke Bener Meriah dalam pembukaan latihan perdana bagi murid KKI Bener Meriah.

Kehadiran sensei tentu memberikan semangat bagi para murid KKI Bener Meriah untuk berlatih.

"Terimakasih kepada semua yang telah mempercayakan saya memimpin perguruan ini, ini adalah agenda pertama yang mulai berjalan, yaitu anak-anak yang kita rekrut hadir untuk melaksakan pelatihan perdana,”kata Erwin.

Senada dengan Ketum KKI Bener Meriah, sensei Samsul Yusuf mengapresiasi dan mendukung penuh berdirinya KKI Bener Meriah.

“Saya mengapresiasi dan mendukung penuh KKI Bener Meriah, KKI adalah bela diri yang diperhitungkah di kancah perlombaan,Pora 2018,dan event-event lainnya, KKI terhitung menjadi penyumbang mendali mas terbanyak di setiap perlombaan tingkat nasional," ungkapnya.

Menurut Samsul, begitu banyak SDM di Bener Meriah hanya saja belum muncul karna belum ada nya kepengurusan.

“Ridho merupakan putra asli Bener Meriah peraih medali emas,”tegasnya.

Dari pantauan media ini, peresmian tersebut diwarnai dengan tepung tawar serta atraksi jurus jurus yang diperagakan oleh murid KKI Lhokseumawe.

Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...