Ketua Komisi V DPRA, M. Rizal Falevi Kirani, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 6 Oktober 2022 episode ke 14 Tahun ke 3 dengan tema: Peran Anggota DPRA dalam Memperjuangkan JKA yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Perkenalkan Kopi Gayo

KITOGA Ajak Komunitas Kijang se Aceh Wisata Ke Gayo

IstKITOGA dan TKCI Pidie
A A A

ACEHIMAGE.COM – Komunitas Kijang Toyota Gayo (KITOGA) club Bener Meriah menghadiri acara peresmian inugurasi Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) di Kota Langsa. Sabtu 3 September 2022.

Peresmian inugurasi TKCI tersebut turut dihadiri, KITOGA dari Bener Meriah, TKSCI Sumut, TKSCI Leuser, KISOC Sumut, KSC Sumut, TKBI Sumut, KISOC Aceh Tamiang, IKSC Tamiang, dan PANTER Mania Langsa.

Ketua KITOGA Bener Meriah, Yusra Alfata kepada media ini menyampaikan, mewakili KITOGA untuk menghadiri peresmian inugurasi TKCI Langsa yang menjadi cabang TKCI ke 116 tersebut adalah wakil Ketua KITOGA Gunawan Ucak beserta anggota.

“Pertemuan itu sangat baik untuk komunitas pecinta kijang dalam rangka promosi wisata hutan mangrove di Kota Langsa, serta ajang silaturahmi memperkenalkan daerah masing-masing,” kata Alfata.

Alhamdulilah, kita akan mengundang seluruh komunitas tersebut hadir ke Bener Meriah pada Bulan Oktober mendatang, “Kita dari Bener Meriah dan Aceh Tengah akan mengundang saudara komunitas untuk berhadir ke Bener Meriah bulan depan,” ujar Alfata.

Karena pada bulan Oktober 2022 adalah merupakan Anniversary KITOGA ke-5, sekaligus promosikan wisata dan Kopi Gayo insyaallah akan dihadiri perwakilan Medan, Banda Aceh, Pidie, Bireuen, lhokseumawe dan Aceh Tamiang. Jelas Yusra Alfata.

“Mudah-mudahan melalui acara tersebut wisata yang ada di Gayo khususnya di Bener Meriah semakin ramai dikunjungi serta kopi gayo semakin dicintai masyarakat luas,” harap Ketua KITOGA Bener Meriah itu.[]

Komentar

Loading...