Keluarga mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dikabarkan positif COVID-19 setelah dilakukan uji swab dengan metode RT PCR, Rabu (5/8/2020). Informasi ini diperoleh dari postingan akun Facebook Irwandi TeungkuAgam Yusuf tiga jam yang lalu, postigan ini sudah dibagikan sebanyak 46 kali saat dilihat oleh tim redaksi acehimage.com dengan puluhan komentar. Namun, direktur RSUDZA Azharuddin yang dikonfirmasi oleh acehimage.com via pesan WhatsApp mengatakan hasil swab keluarga mantan Gubernur Aceh ini baru keluar sore nanti. "Nanti sore mungkin baru akan keluar hasilnya,"kata Azharuddin.

KIP Kota Banda Aceh Akan Beri Penghargaan Kepada Sejumlah Instansi

KIP KOTA BANDA ACEHKetua KIP Kota Banda Aceh, Indra Milwady
A A A

BANDA ACEH- Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh akan menyelengarakan acara pemberian penghargaan kepada pihak-pihak yang sudah ikut berpartispasi dalam pemilu tahun 2019 sekaligus pembubaran badan adhoc KIP Kota Banda Aceh. Acara tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu (3/11/2019) di Taman Budaya.

KIP Kota Banda Aceh akan mengundang Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Kesbangpol, RS Jiwa guna diberikan penghargaan, sebab instansi tersebut dinilai ada keterlibatan langsung dalam mensukseskan Pemilu tahun 2019.  Tak hanya itu, pihak KIP Kota Banda Aceh turut megundang , LSM, serta para wartawan.

“PPK dan PPS semua kita undang, nanti kita bubarkan badan adhoc KIP Kota Banda Aceh secara resmi,” kata Ketua KIP Kota Banda Aceh, Indra Milwady kepada acehimage.com, Selasa (15/10/2019).

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disducapil) misalnya, kata Indra, instansi tersebut ada keterlibatan dibidang data para pemilih.

“Pokoknya yang ada keterlibatan akan kita undang,” sebut alumni Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Sumatera Utara (USU) ini.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...