Praktisi Pendidikan, Drs. Ramli Rasyid, M.Si, M.Pd kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 6 Februari 2023 episode ke 49 Tahun ke 3 dengan tema: Siswa Berprestasi Gagal Sekolah di Mosa, Benarkah Ketua Komite Diduga Kongkalikong dengan Kepala Sekolah Soal Dana Sumbangan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

KIP Bener Meriah Tetapkan 50 Peserta Jadi Calon Anggota PPK

For acehimage.comKetua KIP Bener Meriah, Khairul Akhyar
A A A

ACEHIMAGE.COM - Berdasarkan hasil tes tulis dan wawancara, sebanyak 50 anggota calon Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK ) pemilu 2024 dinyatakan lulus.

Ketua KIP Kabupaten Bener Meriah, Khairul Akhyar kepada media ini, Rabu, 14 Desember 2022 menyampaikan, dari 415 peserta peserta calon adhoc Panitia Pemungutan Kecamatan pemilu 2024 yang mengikuti tes tulis sebanyak 160 peserta yang lulus mengikuti tes wawancara.

Kemudian dari 160 peserta yang mengikuti tes wawancara tersebut sebanyak 50 peserta yang lulus menjadi anggota adhoc PPK.

"Masing-masing Kecamatan di isi 5 peserta PPK yang telah dinyatakan lulus baik tes tulis dan wawancara. Dan masing-masing kecamatan mendapat 5 orang cadangan, "kata Khairul Akhyar.

Ia berharap para PPK yang lulus terus belajar untuk memahami tugas-tugas yang akan mereka emban, agar dalam melaksanakan tugas nantinya dapat bekerja maksimal. Pungkas Khairul Akhyar.

Komentar

Loading...