Koordinator Masyarakat Transparansi Aceh (MaTA), Alfian kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 8 Desember 2022 episode ke 32 Tahun ke 3 dengan tema: Rp13 Miliar Dana Titipan di BRA Siapa Nikmati? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Sukseskan Pemilu 2024

KIP Banda Aceh Edukasi Pemilih Segmen Perempuan

Humas KIP Kota Banda AcehKetua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh, Indra Milwady, S.Sos
A A A

ACEHIMAGE.COM - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Pemilu 2024 Segmen Perempuan di Hotel Seventeen Banda Aceh, Senin (7/11/2022).

Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh, Indra Milwady dalam sambutannya mengatakan Perempuan memiliki peran penting dalam Pemilu dengan berpartisipasi aktif Tahapan Pemilu.

"Partisipasi Perempuan diharapkan semakin meningkat pada Penyelenggaraan pemilu 2024, baik itu sebagai penyelenggara, calon legislatif dan lainnya" Ujar Indra.

Sementara itu, Ketua Divisi Teknis Penyelenggara Pemilu KIP Kota Banda Aceh, Hasbullah mengatakan adanya jumlah suara tidak sah pada Penyelenggaraan Pemilu 2019, hal ini membuat Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih terus dilaksanakan salah satunya kepada Segmen Perempuan.

"Penyelenggara Pemilu baru saja selesai melaksanakan Tahapan Verifikasi Faktual calon peserta Pemilu 2024" ujar Hasbullah.

Turut hadir pada kegiatan ini perwakilan perempuan dari Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0101/KBA, Aisyiyah Kota Banda Aceh, Fatayat NU, Muslimat Al-Washliyah, Kohati HMI, Korp PII Wati, Koalisi Perempuan Indonesia, Flower Aceh, Aliansi Inong Aceh, Koalisi Inklusi Demres, Balee Inong, KPI Aceh, dan lainnya.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...