Presiden Duta Central Revolusi Rakyat (DCRR), Sufaini Usman Syekhy (Tgk Syekhy) kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 5 Desember 2022 episode ke 31 Tahun ke 3 dengan tema: Mimpi Aceh Merdeka Mulai Dilupakan Petinggi GAM? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Tingkatkan Kualitas Pemilih Pemilu 2024

KIP Banda Aceh Edukasi Pemilih Disabilitas dan Marginal

For acehimage.comKomisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Pemilu 2024 Segmen Marginal dan Disabilitas. Sabtu, 5 November 2022.
A A A

Partisipasi Aktif Masyarakat sangat diharapkan pada Tahapan Kepemiluan agar menghasilkan Pemimpin handal

Indra Milwady, S.sos Ketua KIP Kota Banda Aceh

ACEHIMAGE.COM - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Pemilu 2024 Segmen Marginal dan Disabilitas. Sabtu, 5 November 2022.

Ketua KIP Kota Banda Aceh, Indra Milwady Ssos saat memberikan Materi Sosialisasi menyampaikan Pemilu hal yang penting sebagai perhatian kita bersama karena hasil Pemilu berdampak pada kebijakan legislatif dan eksekutif oleh Pejabat Terpilih nantinya.

"Partisipasi Aktif Masyarakat sangat diharapkan pada Tahapan Kepemiluan agar menghasilkan Pemimpin handal," kata Indra.

Kemudian Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, SDM dan Partisipasi Masyarakat, Yusri Razali dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan pemahaman menjadi pemilih yang cerdas agar mencegah terjadinya Informasi Hoaks atau tidak benar tentang Kepemiluan.

"Dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan Partisipasi Pemilih Disabilitas dan Pemilih Marginal terjadi Peningkatan secara kualitas dan kuantitas pada Pemilu Serentak 2024," ujar Yusri.

Turut hadir pada kegiatan ini perwakilan dari pemilih disabilitas yaitu Pertuni, Gerkatin, HWDI, CYDC Nelayan, Pedagang, dan Komunitas Motor.[]

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan Partisipasi Pemilih Disabilitas dan Pemilih Marginal terjadi Peningkatan secara kualitas dan kuantitas pada Pemilu Serentak 2024

Yusri Razali, S.Pd.I Komisioner KIP Kota Banda Aceh

Sumber:Rilis
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...