Israel melancarkan gempuran udara ke sejumlah sasaran militer di Jalur Gaza pada Jumat (16/4) sebagai balasan atas serangan roket yang diduga diluncurkan Hamas. Pasukan Pertahanan Israel (IDF) menyatakan bahwa sejumlah jet tempur dan helikopter serang "menghantam lokasi pembuatan senjata, terowongan penyelundupan senjata, dan pos militer Hamas." "Kami tidak akan membiarkan setiap ancaman terhadap warga sipil Israel," demikian pernyataan IDF seperti dikutip AFP.

Kijang Terbalik di Simpang Lancang, Warga Samalanga Terluka

laka di bm
A A A

BENER MERIAH – Satu unit mobil Kijang nomor polisi BL 8280 PL mengalami kecelakaan tunggal di Pintu Rime Gayo, tepatnya di Kampung Simpang Lancang, Kamis, 8 April 2021. Satu orang korban, Afifuddin, tercatat sebagai warga Samalanga, Bireuen, mengalami luka lecet akibat kejadian tersebut.

"Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 10.40 WIB," kata Kapolsek Pintu Rime Gayo, Ipda Dasril.

Afifuddin saat kejadian hendak mengantar barang dagangan, berupa lemari dan kasur ke Kampung Negeri Antara. Dia berangkat dari rumahnya di Samalanga.

Di perjalanan, tepatnya di Kampung Simpang Lancang, mobil yang dikendarainya oleng dan terbalik. Akibatnya, Afifuddin mengalami luka lecet di bagian wajah, dada dan mengalami sesak nafas.

Saat ini korban telah dibawa ke Puskesmas dan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Munyang Kute guna mendapat penanganan medis.

"Saat ini kita sudah melakukan koordinasi dengan unit Lakalantas Polres Bener Meriah untuk penangan lebih lanjut," tutur Ipda Dasril.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...