Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Pra PORA

Khumaira Aprilia Raih Medali Emas Cabor Taekwondo

IstPengurus dan Atlet Taekwondo Bener Meriah
A A A

ACEHIMAGE.COM – Khumaira Aprilia atlet Taekwondo Bener Meriah sukses meraih medali emas dalam Pra Kualifikasi PORA III yang berlangsung di Jantho, Aceh Besar. Khumaira yang turun dikelas under 46 kilogram, tampil gemilang sehingga dapat meraih medali emas.

Selain itu, atlet Taekwondo Bener Meriah lainya juga sukses menyumbang dua medali Perak, dan tiga medali perunggu.

“Alhamdulilah, dalam Pra PORA ke III yang berlangsung di Jantho,  atlet Taekwondo Bener Meriah berhasil meraih enam medali, yakni satu medali emas, dua medali perak, dan tiga medali perunggu serta tiga tiket PORA,” kata Ketua Taekwondo Bener Meriah melalui pelatih, Yusni. Minggu, 28 November 2021.

Yusni menjelaskan, untuk medali perak diraih oleh Tiarasyaufina dari kelas under 49 kilogram, Win Mahara di kelas under 68 kilogram. Sedangkan medali perunggu disumbangkan oleh, Rima Gustira yang turun di kelas Under 75 kilogram, dan Hafis Rusdi kelas under 54 kilogram, serta Ilannuri Saskia Putri yang turun dikelas over 73 Kilogram.

Sedangkan, tiga tiket pora lainnya disumbangkan masing-masing, Sakia Masyarah, Andi Muhammad Hafis, dan Rendy Iliyas Bintang. Jelas Yusni yang akrab disapa Abeng.

Abeng, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung timnya sehingga dapat meraih kesuksesan dalam Pra PORA tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemda Bener Meriah, KONI Bener Meriah, dan Ketua Pengcab Taekwondo Bener Meriah atas suportnya,“ ujar Yunsi.

Kedepan, kita akan meningkatkan latihan terhadap para atlet Taekwondo Bener Meriah untuk mempersiapkan diri menghadapi PORA mendatang. “Untuk meraih hasil maksimal dalam PORA nanti, kita akan meningkatkan latihan bagi para atlet yang telah lolos pora,” ungkap Abeng.[]

Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...