Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Keuchik Gampong Tibang bersama Kamtibmas Tinjau Vaksinasi

SulaimanPenyerahan bantuan
A A A

ACEHIMAGE.COM — Keuchik Gampong Tibang bersama Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Syiah Kuala menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masayarakat setempat. Dalam rangka menekan laju Covid-19 di Gampong melalui program vaksinasi terus mendapat dukungan masyarakat. Salah satunya yang terjadi di Gampong Tibang, Kecamatan Syiah Kuala, Rabu, 29 Desember 2021.

Warga Gampong Tibang terlihat sangat antusias untuk mengikuti program Vaksin yang dilaksanakan di halaman komplek Masjid Baitussalam Gampong Tibang Kecamatan Syiah Kuala Banda Aceh.

Keuchik Gampong Tibang Baharuddin Hanfiah mengharapkan kepada masyarakat Gampong timbang yang hadir untuk mengikuti Vaksinasi.

"Alhamdulillah banyak warga Gampong tibang yang sudah menyadari betapa pen pentingnya vaksinasi”, ujarnya.

Saat vaksin pertama yang ikut melakukan screening vaksin sekitar 200 orang lebih dan ada beberapa masyarakat yang tidak divaksin di karenakan menderita hipertensi, dan riwayat penyakit lainnya. Untuk vaksin yang kedua ini pesertanya jauh lebih banyak, ungkapnya.

Keuchik Gampong Tibang Bahuddin Hanfiah menyerahkan bantuan secara simbolis bagi yang sudah vaksin yang akan menerima bantuan dari Desa tersebut berupa Beras 5 kilogram, minyak goreng 1 kilogram.[]

Wartawan:Sulaiman
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...