Jalan akses menuju Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Kubupaten Bener Meriah lumpuh total akibat longsor dan pohon tumbang.“Mungkin kejadianya tadi malam, soalnya kemaren sore anggota saya pulang jalannya masih baik-baik saja," ungkapnya. Munurut Mustakim, longsor tersebut menimpa separuh badan jalan dengan panjang mencapai 17 meter, namun pohon-pohon dari atasnya tumbang dan menutup badan jalan sehingga jalan tersebut tidak dapat dilalui untuk saat ini.

Ketua TP PKK Nagan Raya Salurkan BLT

SITI AISYAHKetua TP-PKK Nagan Raya Hj. Marwati Ibnu Ali menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Beutong Ateuh Banggalang
A A A

NAGAN RAYA- Pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Beutong Ateuh Banggalang dihadiri oleh Ketua TP-PKK Nagan Raya Hj Marwati Ibnu Ali.

Dalam penyaluran itu Hj Marwati Ibnu Ali menyerahkan secara simbolis uang tunai Rp600 ribu kepada salah satu penerima di Desa Blang Meurandeh, Kecamatan Beutong Ateuh Banggalang, Nagan Raya, Rabu (20/5/2020).

Tak hanya itu, kedatangan Marwati juga sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan dalam mencegah covid-19, membagikan masker, serta menyalurkan paket sembako gratis kepada kaum duafa dan penyandang disabilitas dikawasan setempat.

Sementara itu, Camat Beutong Ateuh Banggalang, Rustam Efendi memberikan apresiasi kepada ketua TP-PKK Nagan Raya, Hj Marwati Ibnu Ali yang telah membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat fakir miskin setempat.

“Kita sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat kita di Beutong Ateuh Banggala, bantuan ini sangat bermanfaat terutama kepada fakir miskin,” ujarnya.

Dikatakan Rustam, penyaluran BLT-DD di Beutong Ateuh Banggalang telah berjalan selama 5 hari itu berjalan lancar tanpa kendala.

“Alhamdulillah aman terkendala serta himbauan kami kepada masyarakat penerima BLT agar selalu menjaga jarak, pakai masker, selalu mencuci tangan dengan sabun, dan selalu menjaga kesehatan sesuai dengan protokol kesehatan,”sebutnya.

Dalam kegitan itu juga turut hadir para Kabag Humas dan Protokol Nagan Raya, Maksum, Anggota TP-PKK setempat, para Keuchik, serta unsur muspika.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...