Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Jadi Pengurus Teras PWI Aceh

Ketua PWI dan IKWI Aceh Utara Ikut Dilantik di Sabang

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Utara, Sayuti Achmad dilantik Senin, (6 /12) kemarin di Sabang, oleh Atal S Depari Ketua PWI Pusat, di Aula DPRK Sabang.
A A A

LHOKSEUMAWE - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Utara, Sayuti Achmad dan Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Aceh Utara, Widia Ratna, dipercaya untuk menjabat kepengurusan di PWI dan IKWI Provinsi Aceh.

Sebagaimana diketahui pengurus PWI Aceh dan IKWI hasil Konferprov XII PWI Aceh, dilantik Senin, (6 /12) kemarin di Sabang, oleh Atal S Depari Ketua PWI Pusat, di Aula DPRK Sabang.

Dari sejumlah pengurus PWI Aceh yang dilantik nama Ketua PWI Aceh Utara, Sayuti Achmad, juga masuk dalam jajaran pengurus teras PWI Aceh periode 2021-2026, yang dikomandoi oleh Nasir Nurdin.

Pengukuhan Sayuti Achmad dilakukan oleh Ketua PWI Aceh dan disaksikan oleh Ketum PWI Pusat, Atal S Depari.Sayuti Achmad, dipercaya menjabat Koordinator Wilayah Satu Aceh, meliputi Pidie, Pidie Jaya, Bireun, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, Kota Langsa, Aceh Taming, Aceh Tengah, Bener Meriah, Gayo Lues dan Aceh Tenggara.

Sebelumnya hasil Konferprov XII PWI Aceh juga mempercayai Sayuti sebagai salah seorang dari lima orang tim formatur untuk menyusun kepengurusan PWI Aceh periode 2021-2026.

Sementara Ketua IKWI Aceh Utara, Widia Ratna, termasuk dalam barisan pengurus IKWI yang dilantik oleh Ny Indah Kirana Atal S Depari, dan Widia Ratna dipercaya menduduki jabatan Wakil Ketua Satu Bidang Organisasi, IKWI Provinsi Aceh.

Masuknya dua nama pengurus PWI Aceh Utara, di pengurus teras PWI Aceh mendapat dukungan penuh dari sejumlah pengurus PWI kabupaten/ kota se-Aceh.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...