Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

Ketua PNA Ditangkap Karena Kasus Penipuan

NETIlustrasi Penipuan
A A A

LHOKSEUMAWE - Mantan Anggota DPR Aceh, DS yang juga sebagai Ketua PNA Lhokseumawe ditangkap oleh pihak Satuan Reserse Kriminal Polres Lhokseumawe ternyata menyangkut dengan kasus penipuan.

BACA JUGA:Ketua PNA Ditangkap Polisi

Kapolres Lhokseumawe melalui Kasat Reskrim Iptu Yoga Panji Prasetya SIK ketika dikonfirmasi membenarkan ikhwal tersebut. Namun ia menyatakan kedua belah pihak telah berdamai.

"Dilaporkan masalah penipuan. Tapi kedua belah pihak sudah ambil jalur perdamaian dan korban mencabut laporannya," kata Kasat Reskrim Iptu Yoga Panji Prasetya SIK, Kamis (27/8/2020) via layanan WhatsApp.

Kendati demikian, Kepolisian tidak menjelaskan secara detail menyangkut kasus penipuan yang diduga dilakukan oleh DS.

Polisi hanya menyampaikan, Mantan Anggota DPR Aceh tersebut ditahan tidak sampai dalam kurun waktu 1X24 jam. Namun yang bersangkutan diwajibkan lapor.

"Cuma kita amankan gak sampai 1x24 jam keduanya sudah ada kesepakatan tempuh perdamaian bang. Untuk saat ini masih kita buat wajib lapor,"ujar Yoga.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...