Israel melancarkan gempuran udara ke sejumlah sasaran militer di Jalur Gaza pada Jumat (16/4) sebagai balasan atas serangan roket yang diduga diluncurkan Hamas. Pasukan Pertahanan Israel (IDF) menyatakan bahwa sejumlah jet tempur dan helikopter serang "menghantam lokasi pembuatan senjata, terowongan penyelundupan senjata, dan pos militer Hamas." "Kami tidak akan membiarkan setiap ancaman terhadap warga sipil Israel," demikian pernyataan IDF seperti dikutip AFP.

Ketua PNA Ditangkap Karena Kasus Penipuan

NETIlustrasi Penipuan
A A A

LHOKSEUMAWE - Mantan Anggota DPR Aceh, DS yang juga sebagai Ketua PNA Lhokseumawe ditangkap oleh pihak Satuan Reserse Kriminal Polres Lhokseumawe ternyata menyangkut dengan kasus penipuan.

BACA JUGA:Ketua PNA Ditangkap Polisi

Kapolres Lhokseumawe melalui Kasat Reskrim Iptu Yoga Panji Prasetya SIK ketika dikonfirmasi membenarkan ikhwal tersebut. Namun ia menyatakan kedua belah pihak telah berdamai.

"Dilaporkan masalah penipuan. Tapi kedua belah pihak sudah ambil jalur perdamaian dan korban mencabut laporannya," kata Kasat Reskrim Iptu Yoga Panji Prasetya SIK, Kamis (27/8/2020) via layanan WhatsApp.

Kendati demikian, Kepolisian tidak menjelaskan secara detail menyangkut kasus penipuan yang diduga dilakukan oleh DS.

Polisi hanya menyampaikan, Mantan Anggota DPR Aceh tersebut ditahan tidak sampai dalam kurun waktu 1X24 jam. Namun yang bersangkutan diwajibkan lapor.

"Cuma kita amankan gak sampai 1x24 jam keduanya sudah ada kesepakatan tempuh perdamaian bang. Untuk saat ini masih kita buat wajib lapor,"ujar Yoga.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...