Mantan Ketua Umum Persiraja, Asri Sulaiman, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 29 November 2021 episode 29 Tahun ke II dengan tema: Gagal Mentas Di PORA, Sepak Bola Banda Aceh Semakin Terpuruk, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Menuju Pra PORA

Ketua KONI dan Kajari Bener Meriah Lepas 28 Atlet IPSI Bener Meriah

IstKetua KONI dan Kajari bersama atlet IPSI Bener Meriah
A A A

BENER MERIAH – Ketua KONI Bener Meriah Darwinsah bersama Ketua Kejari Bener Meriah lepas 28 atlet Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI ) Kabupaten Bener Meriah untuk mengikuti Prakualifikasi PORA (Pra PORA ) ke III di Kabupaten Aceh Tengah.

Ketua KONI Bener Meriah bersama ketua Kejari Bener Meriah berpesan kepada 28 atlet IPSI Bener Meriah, agar dapat menjaga kondisi fisik serta menjaga nama baik Kabupaten Bener Meriah dalam pertandingan tersebut.

“Yang terpenting dalam Pra PORA ini, agar seluruh atlet dapat menjaga nama baik Kabupaten Bener Meriah dengan menjunjung tinggi sportivitas,”kata Darwinsah, Jumat, 19 November 2021.

Sesuai dengan motto, sambung Darwin, “Tidak ada artinya sebuah prestasi tanpa sportivitas,” untuk itu kepada seluruh atlet pencak silat yang mewakili Bener Meriah agar bertanding dengan semangat, junjung tinggi sportivitas, dan pulang membawa tiket PORA. Harapnya.

Darwin menuturkan, ia pertama sekali mengeluti olahraga adalah olahraga pencak silat walau terakhir lama dikenal di dunai otomotif. Ujarnya.

Senada dengan Darwin, Kajari Bener Meriah, Agus Suroto SH MH mengharapkan para atlet dalam mengikuti pertandingan itu agar sportif, jaga kesehatan, dan jangan lupa berdoa sebelum dan sesudah beraktivitas.

“Kalah menang dalam pertandingan itu biasa, untuk itu, kemenangan bukanlah segalanya, tapi kemauan untuk menang adalah segalanya,”imbuh Agus Suroto.

Untuk itu, katanya lagi, tetaplah tersenyum dalam kekalahan, dan tetaplah tenang dalam kemenangan. Pungkasnya seraya menambahkan, kami optimis kalian dapat meraih tiket menuju PORA, hal itu dilihat dari  latihan yang dijalani selama ini.

Sementara itu, Sekretaris IPSI Bener Meriah Junaidi Arda menyebutkan, atlet IPSI dibawah binaan Kejari Bener Meriah yang akan mengikuti Pra PORA di Gor Gentala Takengon sejak 20 hingga 24 November 2021.

Ia mejelaskan, untuk atlet putra  yang diturunkan diantaranya, Hahendra kelas A, Tuah Iwan Ramadhan kelas B, Sulhadi kelas C, M Jafar kelas D, Ihlasul Amri kelas E, Trio AlvitoIwan Rantoni kelas F, Rifki Aulia kelas G, Fatwa Ramadhan kelas H, dan Safriadi kelas I. Dan untuk tunggal putra menurunkan Riski Mahbengi.

Sementara untuk atlet ganda putra, Edi Amali Yunus, dan Rizki Ari Pena. Sedangkat etlet beregu putra yang diturunkan yakni, Hadiyanto, Rangga, dan Riandi Jaya.

Sedangkan atlet putri, Nor Annisah turun dikelas A, Nur Imanna kelas B, Bilqis Mahara kelas C, Fika Meliyandani kelas D, Semayang Putri kelas E, dan Tasya Hamidah Ginting kelas F. adapun tunggal putri, yakni Dahlia Simahbenggi, diganda putri akan menurunkan, Roslina dan Annisalinga. Adapun yang turun di beregu putri, Musdalifah, Desi Fitriani, Bela Yuda Pratiwi. Beber Junaidi.

“Sedangkan pelatih yang mendampingi, Junadi Arma, Zamhursyah, dan Iwan Januar. Untuk official, Iklil, Temasmiko, Syahru Ramadhan,” sebut Junaidi.

Turud hadir dalam pelepasan itu, Ketua KONI Bener Meriah Darwinsah, Kepala Kejari Bener Meriah, Agus Soroto SH MH, Saswin Efendi wakil Sekretarsi KONI Bener Meriah, Roy anggota KONI Bener Meriah.

Para atlet pencak silat IPSI Bener Meriah tersebut dilepas di Aula Kejaksaan Negeri Bener Meriah, jalan Bandara Rembel, Kecamatan Wih Pesam.[]

Rubrik:ACEHSPORT

Komentar

Loading...