Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh memanggil enam orang yang diduga terlibat korupsi proyek pembangunan jaringan air bersih di Pulo Breuh tahun 2017. Proyek tersebut berada di bawah Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS). Nama yang dipanggil secara terpisah itu ungkap Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas Kejati Aceh Munawal, masing- masing Yudi Saputra ST, PPK tahun 2018.

Wahyu Saputra

Ketua KNPI Aceh Positif Corona

NETIlustrasi
A A A

BANDA ACEH - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh, Wahyu Saputra SE dinyatakan positif COVID-19. Wahyu melakukan test SWAb secara mandiri di Laboratorium Unsyiah.

"Iya benar," kata Wahyu ketika dikonfirmasi oleh acehimage.com, Rabu (16/9/2020).

Sebelumnya lewat postingan akun facebook miliknya, ia menyampaikan secara terbuka bahwa dirinya positif COVID-19.

Lalu Ketua KNPI Aceh mengimbau kepada yang Pernah berinteraksi atau kontak langsung dengan untuk dapat memeriksakan diri.

Berikut postingan lengkap Ketua KNPI Aceh Wahyu Saputra di akun facebooknya.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Disampaikan kepada Sahabat Sahabat Semua bahwa Hasil SWAB TEST Saya Sudah Keluar Sore ini dan Saya di Nyatakan POSITIF COVID 19.

Kepada Sahabat-Sahabat yang Pernah Berinteraksi / Kontak Langsung dengan Saya untuk Dapat Memeriksakan Diri jika Merasa Tidak Enak Badan atau Mengalami Gejala Sakit.

Untuk Memutus Mata Rantai Virus ini, Saya Menghimbau agar Sahabat-Sahabat Sering Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Paling Penting Menggunakan Masker, karena Kita Tidak Pernah Tahu Kapan & Dimana Kita bisa Terjangkit Virus ini khususnya dari ORANG TANPA GEJALA (OTG),.

Mohon Maaf dalam Beberapa Waktu kedepan, Saya belum dapat Bertemu dan Berinteraksi dengan Sahabat Sahabat Semua karena Sedang Menjalankan Isolasi Mandiri, Insya Allah Kita Semua dalam Lindungan Allah SWT. Amin ya Rabbal Alamin ūü§≤

Salam Hormat - Wahyu Saputra-

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...