Usia kepemimpinan Mawardi-Waled Husaini memimpin Kabupaten Aceh Besar genap tiga tahun sejak dilantik pada 10 Juli 2017 lalu. Namun hingga kurun waktu itu pasangan putih menahkodai dinilai masih belum bisa membawa daerah tersebut ke arah yang lebih cerah. Bahkan sempat muncul isu ketidakharmonisasi antara Bupati Ir Mawardi Ali dengan Wakil Bupati Waled Husaini, kemudian publik kembali bertanya-tanya di hari ulang tahun kepemimpinan mereka.

Ketua Fraksi Demokrat Kunjungi Anak Korban Kekerasan

BULKHAINIKetua fraksi Partai Demokrat DPRK Aceh Utara, T Zulkhaidir mengunjungi rumah N (12).
A A A

ACEH UTARA - Ketua fraksi Partai Demokrat DPRK Aceh Utara, T Zulkhaidir yang sering disapa Bang Pon mengunjungi rumah N (12) di salah satu Desa dalam Kecamatan Tanah Jamboe Aye, Aceh Utara, Minggu (23/2/2020). N merupakan korban kekerasan dari ayah tiri.

Kunjungan ke rumah N, Bang Pon didampingi oleh Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Peduli, Abdul Rafar.

"Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian langsung kepada N yang mengalami kekerasan oleh ayah tirinya,"kata Ketua fraksi Partai Demokrat DPRK Aceh Utara, T Zulkhaidir.

Menurut Bang Pon, kunjungannya merupakan salah satu langkah dalam memberikan semangat kepada anak tersebut agar terus termotivasi untuk sembuh dari trauma.

"Kita terus memberikan motivasi dan semangat untuk sembuh dari trauma pasca mengalami kekerasan penyiraman air panas oleh ayah tirinya,"ujar Bang Pon.

Di depan sang ibu dari N, bang Pon juga berjanji akan memperjuangkan rumah rehab, dikarenakan rumah yang di tempati sekarang tidak layak huni.

"Insyaallah Saya akan memperjuangkan rumah rehab ,"ungkap Bang Pon.

Selain rumah untuk keluarga sang korban, jelas Bang Pon, dirinnya juga akan memperjuangkan dua rumah yang di tempati oleh dua warga lainnya yang bedampingan dengan rumah ibu N.

"Saya juga akan memperjuangkan dua rumah rehab lagi atas nama Jumiati dan ibu Halimah," katanya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...