DPR Aceh semakin gerah melihat kinerja Sekda Aceh dr Taqwallah yang dinilai semakin kacau. Dimana Sekda yang juga Ketua TAPA selama ini tidak mampu berkomunikasi baik dengan lembaga legislatif. Pernyataan ini disampaikan oleh Anggota DPR Aceh Sulaiman SE kepada wartawan, Sabtu (26/9/2020) malam.

Ketua DPRK Menerima Kunjungan Pengurus KAMMI Banda Aceh

ISTIMEWAKetua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar ST menerima kunjungan Pengurus Daerah KAMMI Banda Aceh.
A A A

BANDA ACEH - Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Daerah (PD) Kesatuan Aksi Mahasiswa Islam (KAMMI) Banda Aceh, Rabu (24/10/2019).

Pada pertemuan tersebut, pengurus KAMMI Banda Aceh menyampaikan beberapa aspirasi masyarakat dan  permasalahan kota Banda Aceh yang hingga saat ini dinilai belum tuntas.

Ketua KAMMI Banda Aceh Ridho Rinaldi, menyebutkan ada beberapa poin yang disampaikan  khususnya terkait pelanggaran Syariat Islam yang terjadi di Kota Banda.

"Selama ini kita melihat penegakan syariat Islam di Banda Aceh cenderung melemah. Sehingga banyak pelanggaran Syariat Islam terjadi di kota Banda Aceh," kata Ridho.

Maka dari itu, KAMMI mendesak DPRK Banda Aceh untuk mengawasi secara ketat Instasi-instasi di bawah Pemkot Banda Aceh agar serius melaksanakan dan menegakkan syariat islam di kota Banda Aceh.

Selain itu, KAMMI Banda Aceh juga banyak membicarakan berbagai permasalahan lain di Kota Banda Aceh.

Mendengar hal itu, Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar berjanji akan meneruskan aspirasi mereka ke pemerintah Kota Banda Aceh untuk ditindaklanjuti.

"Akan meneruskan aspirasi adek-adek KAMMI ke lembaga terkait baik itu kepada dinas - dinas  dan khususnya Walikota dan Wakil Walikota sebagai pimpinan pemerintahan kota Banda Aceh," ungkap politisi PKS tersebut.

Komentar

Loading...