Anggota DPR Aceh HT Ibrahim ST MM meminta Pemerintah Kabupaten Aceh Besar untuk menunda melakukan penataan kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) Krueng Aceh untuk sementara waktu. Ini disampaikan Ibrahim setelah mendengar keluhan dari masyarakat yang selama ini bergantung hidup di daerah tersebut. "Apalagi saat ini, sama-sama kita ketahui sedang Pandemi COVID-19 yang membuat ekonomi masyarakat terpuruk," kata Pria yang akrab disapa Ampon Bram, Kamis (22/10/2020).

Anggota Juga Beri Dukungan

Ketua DPRK Bener Meriah Dukung Pembentukan Provinsi ALA

SAMSUDDINKetua DPRK Bener Meriah, MHD Saleh
A A A

BENER MERIAH – Ketua DPRK Bener Meriah MHD Saleh mendukung perjuangan pemekaran Provinsi ALA untuk peningkatan pembangunan wilayah tengah Aceh tersebut.

Kepada media ini Senin (21/9/2020), MHD Saleh menyampaikan sikap dukungannya terhadap pemekaran Provinsi ALA yang merupakan harapan masyarakat Bener Meriah.

“Kita bersama anggota DPRK Bener Meriah sangat mendukung perjuangan terwujudnya Provinsi ALA untuk pemerataan pembangunan daerah wilayah tengah ini," kata Saleh.

Politisi Golkar itu menambahkan, jika Provinsi ALA itu terwujud tentunya proses pembangunan daerah wilayah tengah ini lebih cepat terealisasi.

"Oleh sebab itu kami sangat mendukung pemakaran Provinsi ALA itu,"ujarnya.

Dikatakannya, selain akan mengelola anggaran sendiri kalau ALA itu disahkan, juga peroses pembangunan wilayah tengah diantaranya, Kabupaten Bener Meriah, Aceh Tengah, Gayo Lues dan Aceh Tenggara akan semakin meningkat.

"ALA adalah merupakan impian masyarakat wilayah tengah untuk peningkatan pembanguan, perekonomian, serta kesejahteraan masyarakat,"pungkasnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...