Ketua DPRK Banda Aceh Diduga Belum Tempati Rumah Dinas

AK JAILANIKondisi di pintu utama rumah dinas ketua DPRK Banda Aceh
A A A

BANDA ACEH - Ketua DPRK Banda Aceh dikabarkan hingga saat ini belum menempati rumah dinas yang berlokasi di jalan Nyak Adam Kamil, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh.

Padahal, Farid Nyak Umar sudah dilantik sebagai ketua DPRK Banda Aceh sejak Selasa (8/10/2019) lalu. Kala itu dia dilantik bersamaan dengan Wakil Ketua yakni Usman, dan Isnaini Husda.

Mareka dilantik oleh ketua pengadilan Negeri Banda Aceh Ainal Mardhiah SH MH dalam sidang paripurna pengucapan sumpah janji pimpinan DPRK Banda Aceh masa jabatan tahun 2019-2024.

Wartawan acehimage.com pada Kamis (27/2/2020) sekitar pukul 10:14 WIB mengunjungi langsung lokasi rumah dinas Ketua DPRK Banda Aceh itu memang sekilas terlihat seperti tanpa penghuni.

Betapa tidak, surat kabar yang diantar ke rumah pimpinan DPRK tersebut berserakan di lantai persis di depan pintu utama.

Beberapa eksemplar terlihat masih baru, dimana surat kabar (Koran) tersebut masih terikat rapi, bahkan ada yang terbitan hari ini. Ada sebagian lain yang sudah berserakan dan kotor (berdebu).

Dengan begitu, selama ini rumah tersebut diduga tidak pernah ditempati oleh Ketua DPRK Banda Aceh.

Belum lagi sampah kering berserakan di halaman rumah. Sampah tersebut dari daun pohon.

Sekwan DPRK Banda Aceh, Tarmizi yang dikonfirmasi acehimage.com, belum memberi tanggapan terkait Ihwal tersebut.

Ia mengatakan sedang mengikuti kegiatan Sensus.

"Maaf,pak ichsan saya sedang ikut rapat koordinasi sensus,tks!," begitu tulis Sekwan DPRK Banda Aceh via layanan chatting WhatsApp.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...