Yulindawati, Warga Ulee Kareng, narasumber peHTem edisi Senin 21 Juni 2021 episode 49 dengan tema: Dewan Ajak Warga Belanja di Pasar Al Mahirah, Ini Kata Warga, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Berita Duka

Ketua DPRD Boyolali  Meninggal Dunia Usai Minum Air Hangat

FOTO | ThinkstockIlustrasi mayat
A A A

JAKARTA SELATAN - Seorang pria bernama Ibrahim, 41, meninggal dunia di atas trotoar Jalan Faletehan Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2/6).

Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Suprianto mengatakan bahwa korban merupakan seorang tukang parkir yang biasa beraktivitas di Jalan Faletehan Raya.

Berdasarkan keterangan kerabat korban pada Senin (31/5), korban sempat mengeluh sakit di bagian perut sebelah kanan. Korban juga sempat ke klinik untuk berobat.

"Menurut keterangan saksi, korban sudah lama mengeluhkan sakit di sekitaran perut, tetapi korban mengabaikannya dan terus bekerja seperti biasa," kata Suprianto dalam keterangan tertulis, Kamis (3/6).

Selanjutnya, pada Rabu sore kemarin, korban yang sedang bekerja tiba-tiba mendatangi salah satu warung di sana. Dia minta air hangat lalu meminumnya.

"Berselang 15 menit korban terlihat gelisah sambil meminta diambilkan sarung, kemudian tidak lama korban jatuh dari atas bangku," ujar Suprianto.

Warga setempat pun menolong korban dan memberi minum air hangat lagi. "Tidak lama berselang korban meninggal dunia," ujar Suprianto.

Kuat dugaan bahwa korban meninggal karena sakit yang dideritanya.

Polisi kemudian mengevakuasi korban dibantu pihak Puskesmas Kebayoran Baru dan Tim Inafis Polres Metro Jakarta Selatan.[]

Sumber:jpnn
Rubrik:NASIONAL

Komentar

Loading...