Anggota DPR Aceh HT Ibrahim ST MM meminta Pemerintah Kabupaten Aceh Besar untuk menunda melakukan penataan kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) Krueng Aceh untuk sementara waktu. Ini disampaikan Ibrahim setelah mendengar keluhan dari masyarakat yang selama ini bergantung hidup di daerah tersebut. "Apalagi saat ini, sama-sama kita ketahui sedang Pandemi COVID-19 yang membuat ekonomi masyarakat terpuruk," kata Pria yang akrab disapa Ampon Bram, Kamis (22/10/2020).

Sampaikan Jawaban Interpelasi

Ketua DPRA: Plt Hadir Nanti

HT ANWAR IBRAHIMKetua DPRA H Dahlan Jamaluddin SIP
A A A

BANDA ACEH - Ketua DPRA H Dahlan Jamaluddin SIP mengatakan Plt Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah MT hadir langsung menyampaikan jawaban interpelasi dewan.

"Ipeugah (katanya) Hadir nanti ," kata Dahlan ketika dijumpai acehimage.com usai shalat jum'at di salah satu Masjid di Banda Aceh, Jum'at (25/9/2020).

Bahkan politisi Partai Aceh (PA) ini mengaku info terakhir diterima Plt Gubernur hadir langsung menghadiri dan memberikan jawaban interpelasi.

"Info terakhir plt Hadir, tapi kita lihat nanti,"ujarnya singkat.

Seperti diketahui DPRA resmi mengundang Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah untuk memberikan jawaban terhadap penggunaan hak interpelasi. Nova diminta untuk memberikan jawaban dalam Paripurna pada Jumat (25/9) siang ini.

Sebelumnya, wartawan acehimage.com telah menghubungi Karo Humas dan Protokol Setda Aceh Muhammad Iswanto untuk menanyakan kabar tersebut. Akan tetapi Iswanto tidak dapat terhubung meski nomor handphone tersambung (aktif).

Begitu juga dengan pesan WhatsApp yang dikirim. Mantan Kabag Humas Pemkab Aceh Besar ini pun tidak menggubris.

Lalu, wartawan acehimage.com mengirim pesan WhatsApp kepada Jubir Pemerintah Aceh Saifullah Abdulgani.

Pria yang akrab disapa SAG ini pun tidak membalas. Meski kontak WhatsApp sempat dalam kondisi online.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...