Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Mari jadikan momentum ini sebagai bentuk memperbaiki diri serta mengikuti jejak baginda Rasul untuk kebaikan dunia dan akhirat, Allahumma shalli ala sayyidina Muhammad.

Ketua dan Pengurus DWP di 3 SKPA Resmi Dikukuhkan

Humas AcehKetua DWP Aceh, Safrida Yuliani mengukuhkan Ketua dan Pengurus DWP SKPA Dinas Perkim, PUPR dan Pengairan di Aula DWP Aceh, Banda Aceh, Selasa (5/10/2021)
A A A

BANDA ACEH – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh, Ny. Safrida Yuliani, kembali mengukuhkan Ketua dan Pengurus DWP masa bakti 2019 – 2024 pada tiga Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA), di Aula Sekretariat DWP Aceh, Selasa (5/10/2021).

Adapun, pengurus DWP SKPA yang dikukuhkan yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), DWP Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Aceh, dan DWP Dinas Pengairan Aceh.

Safrida mengingatkan, kepada para ketua dan pengurus yang baru dikukuhkan supaya dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, untuk dapat memajukan DWP di SKPA masing-masing, dengan menjalankan tugas sesuai amanat dari AD/ ART hasil Munas ke empat yang dilaksanakan pada Desember 2019 lalu.

“Selamat kepada para ketua dan pengurus DWP SKPA beserta pengurus yang baru, mari semua kita bekerja bahu membahu dalam membangun DWP Aceh ke arah yang lebih baik,” kata Safrida.

Pelaksanaan pengukuhan, kata Safrida, merupakan sebuah titik awal dimulainya kegiatan organisasi DWP pada masing-masing unit (SKPA) dan hal itu diharapkan akan memberikan energi positif bagi para pengurus dalam mengambil peran di DWP.

Salah satunya adalah untuk mendukung segala program Pemerintah Aceh. Seperti saat ini, dalam rangka mengurangi penularan Covid 19, kontribusi DWP diharapkan dapat memberikan dampak yang signifikan, dengan segera melakukan vaksinasi serta menyosialisasikan vaksin kepada orang-orang terdekat dan masyarakat, terkait vaksinasi itu penting demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

“Ini merupakan ikhtiar kita bersama, jadi yang belum vaksin, agar segera mendaftarkan diri pada unit layanan kesehatan terdekat guna mendapatkan vaksinasi,” katanya.

Selain itu, Safrida menuturkan, organisasi DWP bukanlah sarana untuk memamerkan kehebatan, kehebohan dan status sosial, namun demikian, organisasi DWP adalah sebagai media untuk saling berbagi dalam pengembangan pengetahuan, dan silaturahmi, dengan menjunjung tinggi akhlak mulia.

“Manusia tidak sama seperti hewan, manusia punya akhlak dan pikiran. Demikian juga dalam mengarungi kehidupan manusia bekerja dan berbuat tidak hanya sekedar dan asal-asalan namun harus mampu memberi yang terbaik bagi orang lain,” pungkas Safrida.

Pengukuhan pengurusan DWP baru itu berlangsung secara khidmat dan menerpakan protokol kesehatan ketat, memakai masker dan menjaga jarak.

Sumber:rilis
Rubrik:ACEH HEBAT

Komentar

Loading...