Ketua Komisi VI DPR Aceh, Tgk. H. Irawan Abdullah, S.Ag menjadi narasumber peHTem edisi Senin 9 Agustus 2021 episode 63 dengan tema: Biaya Pendidikan Dayah MUQ Pagar Air Selangit, Kucuran Dana Dayah Aceh Kemana? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Ketua APSI Aceh Minta Perhatian agar Skill Satpam Harus Ditingkatkan

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Propesi Satpam Indonesia (APSI) Aceh, Zuhaimi Agam Rayeuk
A A A

Pengguna jasa Satpam. APSI dan Kepolisian, bertanggung jawab terhadap proporsianal jasa pengamanan didalam pelayanan pamsuwakarsa di tengah-tengah masyarakat

H. Zuhaimi Agam, SE Ketua APSI Aceh

BANDA ACEH - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Propesi Satpam Indonesia (APSI) Aceh, Zuhaimi Agam Rayeuk menyampaikan, ia meminta agar bagi semua Anggota Satpam khusus Aceh maupun umumnya harus ada pembekalan secara berkala.

Menurutnya, Satpam tidak hanya sebatas cukup dengan mengkantongi Ijazah Gada Pratama saja, tapi harus mengikuti pendidikan atau latihan lanjutan secara berkala.

"Pengguna jasa Satpam. APSI dan Kepolisian, bertanggung jawab terhadap proporsianal jasa pengamanan didalam pelayanan pamsuwakarsa di tengah-tengah masyarakat."tutur Ketua APSI Aceh dengan sapaan akrab Agam Rayeuk. Selasa 15 Juni 2021.

Menurut Agam Rayeuk, propesi Jasa Pengamanan (Satpam) sangat dibutuhkan oleh kita semua, karena sudah diberi kewenangan oleh kepolisian untuk pengamanan terbatas di lingkungan Satpam bekerja.

"Untuk propesi Satpam tidak hanya cukup kata kata kita mulia, Satpam harus terus menerus kita beri pelatihan-pelatihan berkala paling kurang setahun dua kali,
Kami dengan Dir Bimas dan Sat Bimas sudah siap melakukan pemantapan anggota Satpam yang bertugas diwilayah hukum Polda Aceh."jelas Agam Rayeuk.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...