Cegah Penyebaran Covid-19

Kepolisian Gencar Patroli di Bener Meriah

SAMSUDINKepolisian dijajaran Polres Bener Meriah gencar melakukan imbauan terhadap masyarakat
A A A

BENER MERIAH – Dalam rangka mengantispiasi penyebaran wabah virus corona (Covid-19) di Kabupaten Bener Meriah, jajaran Polres Bener Meriah terus melakukan Patroli untuk menghimbau masyarakat tetap waspada dan menghindari kerumunan massa.

Dari pantauan media ini, Personel unit Sabhara Polres Bener Meriah bersama anggota Satpol PP setempat melakukan Patroli di Seputaran Simpang Tiga redelong menghimbau warga agar menghindari kerumunan, Senin (23/3/2020).

Poin-poin yang dihimbau, setiap warga yang selesai melaksanakan aktifitas untuk mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptic, hindari kerumunan, pada saat melaksanakan aktivitas hendaknya mengunakan masker.

Imbauan lainnya, untuk sementara agar lakukan sosial distancing, untuk anak yang sedang melaksanakan libur sekolah agar tetap dirumah, dan selalu belajar.

"Liburan bukan untuk jalan-jalan. Membiasakan salam tampa berjabatan tanggan," tegas imbauan tersebut.

Sementara, pihak kesehatan yang dari Dinas Kesehatan, Rumah sakit, Puskesmas dan personel PSC 119, juga turut menghimbau warga agar menjaga pola makan, jaga kebersihan, senantiasa mencuci tangan setiap melaksanakan aktifitas, memakan banyak-banyak sayuran dan memastikan masakan yang dimasak benar-benar masak. Hal itu untuk menjaga kondisi kekebalan tubuh.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...