Wakil Ketua DPR Aceh, Safaruddin, S.Sos, MSP, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 30 September 2021 episode 12 Tahun ke II dengan tema: Pantaskah Alhudri Ultimatum Kepala Sekolah? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Peringati Hari Kesadaran Nasional di Aceh Barat:

Kepedulian Terhadap Masyarakat dan Pelayanan Publik yang Baik

SITI AISYAHPemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Barat menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati setempat, Selasa 17 September 2019.
A A A

ACEH BARAT - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Barat menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati setempat, Selasa 17 September 2019. Inspektur upacara dipimpin oleh Kasrem 012/Teuku Umar Letkol Inf Yudiono SE, MM.

Sambutan Bupati Aceh Barat H Ramli MS yang dibacakan Kasrem 012/TU menyampaikan, upacara hari kesadaran nasional harus mampu membuat para ASN, TNI dan Polri melihat lebih dalam tentang sejauh mana kepedulian terhadap persoalan masyarakat guna melahirkan evaluasi pada diri masing-masing, khususnya kemampuan mendorong lahirnya berbagai pelayanan publik yang lebih baik.

Dia juga mengingatkan para ASN mengenai Undang-Undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 53 tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.

"Kami harapkan kesadaran dari para ASN untuk meningkatkan displin serta melakukan kewajiban dengan sebaik-baiknya, serta senantiasa menjaga sikap, ucapan dan tindakan yang sesuai dengan norma-norma serta ketentuan yang berlaku,"ujarnya.

Bupati juga mengingatkan kepada para Kepala OPD agar serius untuk melakukan pengawasan sekaligus mengoptimalkan kinerja pegawai di instansi masing-masing.

"Dukungan dan loyalitas dari ASN perannya juga perlu agar fungsi masing-masingnya bisa menjalankan tugas dengan baik, sebagai upaya percepatan pembangunan demi terwujudnya Aceh Barat yang Islami, pembangunan infrastruktur dan ekonomi kerakyatan yang transparan, kredibel, akuntabel dan terintegritas,"pungkasnya.

Editor:Ikhsan
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...