Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Kendati Persentase Vaksinasi Melampuai 70 Persen Kodim 0119/BM Terus Memburu Vaksinasi di Bener Meriah

For acehimage.comKomando Distrik Militer 0119/Bener Meriah bersama Polres dan Pemerintah daerah  terus memburu  vaksinasi massal dengan menggelar gerai di beberapa titik lokasi dalam Kabupaten Bener Meriah
A A A
ACEHIMAGE.COM -  Komando Distrik Militer 0119/Bener Meriah bersama Polres dan Pemerintah daerah  terus memburu  vaksinasi massal dengan menggelar gerai di beberapa titik lokasi dalam Kabupaten Bener Meriah. Kamis, 30 Desember 2021.
Dandim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto mengatakan, pihaknya  bersama Polres dan Pemda setempat gencar memburu vaksinasi massal di lokasi tertentu guna mendongkrak jumlah masyarakat di vaksin.
"Kendati capaian vaksinasi Dosis pertama di Kabupaten Bener Meriah sudah mencapai 70 persen, Kodim, Polres dan Pemda tetap melanjutkan vaksinasi massal bagi masyarakat yang belum menerima suntik vaksin baik dosis pertama maupun kedua," kata Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto.
Capaian vaksinasi ini akan tetap kami tingkatkan dengan mendirikan gerai vaksin di desa-desa baik siang maupun dimalam hari.
"Bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin, ayo segerakan untuk divaksin, jangan takut dan sungkan di vaksin. Petugas kami siap melayani masyarakat kapanpun dan dimanapun demi kesehatan masyarakat Kabupaten Bener Meriah," tandas Dandim
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...