Kasus peredaran ijazah palsu yang diduga berasal dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah adalah merupakan bom waktu bagi oknum pelaku. “Bagi oknum pelaku kesalahan ini adalah bom waktu, karena kasus yang terbongkar hari ini adalah merupakan ijazah beberapa tahun lalu, dan saat ini sudah ditangani penegak hukum," kata Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga pada saat dikonfirmasi awak media di ruang kerjanya, Kamis (21/1/2021) “Hari ini kebetulan ditangani oleh pihak berwajib kita berikan ruang kepada mereka agar persoalan ini jangan timbul multi tafsir," ujarnya.

Banjir Kepung Aceh Utara

Kendaraan Pribadi Tak Bisa Lewati Lhoksukon

BULKHAINIBanjir di Lhoksukon Aceh Utara
A A A

ACEH UTARA - Banjir yang melanda Kabupaten Aceh Utara hingga kini masih belum surut. Bahkan jalan Nasional Medan- Banda Aceh direndam banjir.

Akibatnya, kendaraan pribadi dan sepeda motor tidak bisa melintas seperti yang terjadi di ibu kota Aceh Utara, Lhoksukon.

Berdasarkan pantauan acehimage.com, Minggu (6/12/2020), kemacetan terjadi di beberapa titik termasuk di pusat ibu kota Aceh Utara di Lhoksukon. Kemacetan diprediksi sepanjang satu kilometer.

Di lokasi terlihat kendaraan "mengular" dikarenakan sulitnya pengemudi mengarungi arus banjir.

"Kalau kendaraan pribadi dan roda dua tidak bisa melewati, paling yang bisa lewat cuma mobil yang bak besar seperti Fuso,"kata Abdurahman warga Kecamatan Lhoksukon.

Menurut Abdurahman, ketinggian debit air di kawasan permukiman warga sepanjang Kota Lhoksukon sekitar satu meter lebih.

"Kita sangat membutuhkan bantuan masa panik, cuma yang menjadi kendala, kita tidak ada tempat untuk membangun dapur umum dikarenakan debit air sangat tinggi,"ujarnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...