Mantan Ketua Umum Persiraja, Asri Sulaiman, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 29 November 2021 episode 29 Tahun ke II dengan tema: Gagal Mentas Di PORA, Sepak Bola Banda Aceh Semakin Terpuruk, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Kemendes PDTT  RI Akan Tinjau Langsung Pembangunan SPBU BUMK Bersama Kecamatan Pintu Rime Gayo

IstCamat Pintu Rime Gayo bersama Kemendes PDTT RI
A A A

BENER MERIAH – Direktorat Jenderal (Dirjen) Pengembangan Ekonomi dan Investasi Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia (Kemendes PDTT-RI) akan mengunjungi Kabupaten Bener Meriah.

Menurut informasi yang didapat awak media, kehadiran Direktur Pengembangan Investasi Kemendes PDTT-RI, untuk melihat secara langsung pembangunan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU ) milik BUMK Kampung se-Kecamatan Pintu Rime Gayo.

“Secara lisan Aditya s mengatakan berniat untuk berkunjung ke Kabupaten Bener Meriah, khususnya ke Kecamatan Pintu Rime Gayo untuk melihat secara langsung pembangunan SPBU tersebut,” kata Camat Pintu Rime Gayo, Eddy Syahputra melalui pesan singkatnya, Jumat, 19 November 2021.

Menurut Eddy, hal itu adalah sebagai bentuk dukungan mereka atas pembangunan SPBU BUMK bersama Kecamatan Pintu Rime Gayo.

“Rencana kedatangan Direktur Pengembangan Investasi nantinya juga akan mengikutsertakan pihak terkait lainnya seperti, jajaran PLN dan Maspion Group,” imbuh Eddy.

Eddy menambahkan, mereka berkunjungan ke Kantor Kemendes PDTT-RI untuk menyampaikan proposal terkait dengan pembangunan tangki HUP (Depo Pertashop Pertamina) yang direncanakan ditempatkan di lokasi SPBU  BUMK bersama PRG.

 Kunjungan tersebut didampingi Direktur PT PRG Ilham Iskandarsyah, Ketua BUMK bersama Kecamatan Pintu Rime Gayo Usman Dedi dan Ketua Forum Reje Kecamatan Pintu Rime Gayo Farid Wajdi.

“Kami mengucapkan terimakasih  kepada berbagai pihak, harapan kita  agar warga  di Kecamatan Pintu Rime Gayo khususnya, dan masyarakat luas pada umumnya bisa mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan harga dan kualitas sama seperti yang ada di tempat-tempat lain, juga jarak semakin dekat untuk mendapatkan BBM,” terangnya

Ditambahkanya, tujuan pembangunan SPBU BUMK PRG ini akan menambah dan meningkatkan pendapatan perekonomian masyarakat Pintu Rime Gayo. Tandasnya []

Rubrik:ACEHRILIS

Komentar

Loading...