Puluhan papan bunga ucapan Selamat dan Terimakasih kepada Gubernur Aceh berjejer terpasang di depan Pendopo Gubernur Aceh tepatnya di jalan Jalan Japakeh No.1, Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Aceh. Pantauan acehimage.com, pada Jumat (5/3/2021). Papan bunga ini terpasang mulai di depan Museum Aceh hingga pagar samping pendopo (pintu masuk Anjong Mon Mata). Memang papan bunga yang terpasang kali ini berbeda dengan yang dipasang di depan Kantor Gubernur Aceh beberapa waktu lalu. Kali lebih kepada program "pencitraan" Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Kemenag Aceh Lantik 10 Pejabat Eselon 4

INMAS KEMENAGKepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Dr H Iqbal SAg MAg melantik 10 pejabat eselon 4 dan 1 jabatan fungsional arsiparis
A A A

BANDA ACEH - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Dr H Iqbal SAg MAg melantik 10 pejabat eselon 4 dan 1 jabatan fungsional arsiparis dalam lingkungan Kanwil Kemenag Aceh, Kamis, 11 Februari 2021. Pelantikan dan pengambilan sumpah digelar di aula Kanwil Kemenag Aceh.

Iqbal mengatakan, rotasi dan mutasi merupakan kebutuhan sebuah lembaga karena ada jabatan yang kosong maupun ada jabatan yang sudah lama dijabat oleh seorang pejabat.

"Jika ada yang kosong maka harus diisi dengan yang lain. Hanya untuk beberapa karena sudah ada jabatan yang kosong. Kemudian secara aturan dalam satu jabatan itu tidak boleh lama," ujarnya.

Dijelaskannya, selain untuk penyegaran di sebuah lembaga, pelantikan diharapkan dapat memotivasi para ASN yang dilantik dalam menjalankan tugas.

"Dengan ditempatkan di jabatan baru akan memberi motivasi semabgat baru sehingga kita bisa bekerja dengan penuh semangat dan bekerja dengan penuh dedikasi. Tugas kita sama tidak ada yang berbeda. Kita perlu memahami Tusi yang lain," katanya.

Ia juga mengharapkan pejabat yang dilantik untuk produktif dan berinovasi dalam kinerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Berikut pejabat yang dilantik hari ini;

1. Jakfar SSos I dilantik sebagai Kasubbag TU Kankemenag Langsa. Sebelumnya ia menjabat Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kankemenag Aceh Timur.

2. H Mawardi SAg MAP dilantik sebagai Kasi penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Langsa. Sebelumnya ia menjabat Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemang Langsa.

3. Saiful Bahri SPdI MPd dilantik sebagai Kasi Pendidikan Agama Islam Kemenag Aceh Timur. Sebelumnya ia merupakan Kepala MTsN 2 Aceh Timur.

4. Faisal SAg dilantik sebagai Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kemenag Aceh Timur. Sebelumnya ia menjabat Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kankemenag Aceh Timur.

5. Drs M Yusuf dilantik sebagai Kasi Bimas Islam Kankemenag Kota Langsa. Sebelumnya ia menjabat Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kankemenag Aceh Tamiang.

6. Abd Azis SAg MA dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Aceh Tamiang. Sebelumnya ia menjabat Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kankemenag Aceh Tamiang.

7. H Anwar Padli SAg dilantik sebagai Kasi Bimas Islam Kankemenag Tamiang. Sebelumnya ia menjabat Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Aceh Tamiang.

8. Zakaria SAg dilantik sebagai Kasi PHU Kankemenag Aceh Tamiang. Sebelumnya ia menjabat Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kankemenag Aceh Tamiang.

9. Alfaizin S.Pd.I MM dilanti sebagai Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kemenag Aceh Jaya. Sebelumnya ia menjabat Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Sabang.

10. Drs H Abdul Wahab MA dilantik sebagai Kasi Penmad Kankemenag Aceh Tamiang. Sebelumnya ia menjabat Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kankemenag Aceh Tamiang.

11. Maulidarriani S,SIP dilantik sebagai Arsiparis di Kanwil Kemenag Aceh.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...