Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Utara Dr A Murtala yang baru saja dilantik pada akhir Desember tahun lalu sebagai orang nomor wahid dibidang administasi, ternyata sosok lulusan S3 ini memiliki karakter maupun cara ampuh tersendiri untuk menghindari konfirmasi dengan wartawan, Sabtu (23/01/2021). Sikap orang nomor tiga di jajaran pemerintahan Aceh Utara, terkesan seakan-akan tidak paham terhadap fungsi dan tugas seorang wartawan, Seharusnya seorang Sekda harus koperatif dengan wartawan sesuai fungsinya yang diatur seusai dalam undang undang nomor 40 tahun 1999.

Kemenag Aceh Berlakukan Jam Kerja Normal

ISTIMEWAKepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Dr H Iqbal S.Ag M.Ag
A A A

BANDA ACEH -Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh telah mencabut sistem kerja shift bagi ASN dalam lingkungan Kanwil Kemenag Aceh mulai Selasa, (1/12/2020).

Ketentuan ini mulai berlaku setelah terbitnya Nota Dinas Nomor 873 Hal Pencabutan Nota Tugas Nomor 582/Kw 01.1/2/Kp.01.1/09/2020 Tanggal 11 September 2020.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Dr H Iqbal SAg MAg mengatakan, dengan terbitnya nota dinas tersebut, maka terhitung 1 Desember 2020, seluruh ASN Kemenag Aceh bekerja dari kantor sebagaimana biasanya.

"Kita masuk kantor normal sebagaimana biasanya, tidak ada lagi yang bekerja dari rumah. Absen tetap menggunakan finger dengan rekam wajah yang dilakukan pagi dan sore sebagaimana biasanya," katanya.

Ia mengingatkan, seluruh ASN wajib menaati protokol kesehatan saat bertugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Tetap gunakan masker serta protokol kesehatan lainnya. Bukan hanya pegawai, bahkan masyarakat yang masuk dalam area perkantoran juga wajib mematuhi protokol kesehatan," ujar Iqbal.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...