Israel melancarkan gempuran udara ke sejumlah sasaran militer di Jalur Gaza pada Jumat (16/4) sebagai balasan atas serangan roket yang diduga diluncurkan Hamas. Pasukan Pertahanan Israel (IDF) menyatakan bahwa sejumlah jet tempur dan helikopter serang "menghantam lokasi pembuatan senjata, terowongan penyelundupan senjata, dan pos militer Hamas." "Kami tidak akan membiarkan setiap ancaman terhadap warga sipil Israel," demikian pernyataan IDF seperti dikutip AFP.

Keluarga Korban Kecelakaan di Jalan Tol Terima Santunan

ISTIMEWADirektur Lalu Lintas Kepolisian Daerah Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani, berkunjung ke rumah almarhum Masrijal (37) korban kecelakaan lalu lintas di ruas jalan tol Aceh
A A A

BANDA ACEH - Dirlantas Polda Aceh Kombes Dicky Sondani mengunjungi rumah korban laka lantas di jalan Tol, Kamis (27/8/2020).

Dalam kunjungan itu turut memberikan Santunan Jasa Raharja sebesar Rp50 Juta kepada istri almarhum yang merupakan ahli waris.

Seperti diketahui, Korban laka lantas Almarhum Masrijal (37), bekerja sebagai pengemudi, tinggal di Desa Lampisang Teunong Kecamatan Seulimum Aceh Besar.

Korban meninggalkan dua orang anak yang masih kecil.

"Almarhum mengalami laka lantas pada Rabu tanggal 26 Agustus 2020 di Jalan Tol Blang Bintang- Indrapuri, Aceh Besar," kata Dicky.

Istri korban mengucapkan terima kasih banyak kepada Dirlantas Polda Aceh dan Kepala Jasa Raharja Aceh yang langsung memberikan Santunan kepada keluarga Almarhum.

Dalam kegiatan itu, Dirlantas Polda Aceh didampingi Kepala Jasa Raharja Aceh, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh dan perwakilan dari Persero Adhi Karya yang membangun jalan Tol.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...