Pengamat Politik dan pembangunan dari Universitas Muhammadiyah Aceh Dr Taufik A Rahim menyampaikan dari seratus kelompok penerima dana hibah COVID-19 ada diantaranya merupakan underbow Partai Politik. Hal tersebut disampaikan Dr Taufik dalam wawancara peHTem, Kamis (14/1/2021) kemarin. peHTem merupakan salah satu program Poadcash acehimage.com.

Kelompok Dukung Pembubaran FPI Terdaftar di Kesbangpol Aceh?

AK JAILANIPapan bunga terpajang di Simpang Lima Kota Banda Aceh
A A A

BANDA ACEH - Setelah Pemerintah Republik Indonesia membubarkan dan melarang semua kegiatan Front Pembela Islam (FPI) terdapat sejumlah dukungan, tidak terkecuali di Provinsi Aceh.

BACA JUGA:Ucapan Terima Kasih Pembubaran FPI Terpajang di Simpang Lima

Seperti yang terlihat di Simpang Lima Kota Banda Aceh pada Jumat (1/1/2021). Disana terdapat beberapa papan bunga berisi ucapan terima kasih atas pembubaran FPI terpajang di pinggir jalan.

"Kami mendukung pembubaran FPI," dibawahnya tertulis dari kelompok Pemuda Islam Aceh.

Lain halnya yang ditulis dari Pemuda Aceh Nusantara. Pada papan bunga tersebut tertulis mengucapkan terima kasih atas ketegasan Kemenkopolhulkam, kapolri, Panglima TNI, kemenkoinfo, BNPT, Kejaksaan Agung untuk membubarkan FPI.

Begitu juga dengan ucapan terima kasih pada papan bungan lainnya. Dimana dari ucapan tersebut mareka berterima kasih dan mendukung kepada Pemerintah yang telah membubarkan FPI.

Nah, untuk mengetahui apakah kelompok tersebut terdafar di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Aceh?

Wartawan acehimage.com sudah menghubungi Kepala Badan Kesbangpol Aceh Drs Mahdi Efendi. Namun dirinya meminta wartawan media ini menghubungi Kepala Bidang (Kabid) Ormas Musmulyadi.

"Tentang perihal tersebut dapat menghubungi Kabid Ormas saya, bp Musmulyadi,"tulis Mahdi via layanan WhatsApp seraya mengirimkan nomor kontak yang bersangkutan.

Tidak menunggu lama, wartawan acehimage.com langsung mengirimkan pesan lewat layanan WhatsApp kepada Kepala Bidang (Kabid) Ormas Kesbangpol Aceh Musmulyadi seraya memperkenalkan diri dengan tujuan mengkonfirmasi kelompok tadi.

Hingga pagi, pesan tersebut belum kunjung dibaca. Lalu menghubungi lewat panggilan selular.

Kepada media ini meminta untuk menunggu hingga hari Senin agar bisa dicek pada database Kantor.

"Hari Senin aja bisa, karena itu harus kita pastikan didata base. Hari ini libur, senin aja boleh,"ujarnya, Sabtu (2/1/2021).

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...