Seorang pasien berstatus dalam pengawasan (PD) berinisial M (60), warga sebuah desa di Kabupaten Aceh Barat, meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Iskandar Muda, Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Pasien perempuan ini meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis sejak awal Juli lalu, setelah dirujuk dari RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat pada Jumat (3/7) sore jelang petang.

Liga Champions,

Kekalahan City Tandai Laga ke-100 Guardiola

FOTO | REUTERSPep Guardiola baru menjalani laga ke-100 di Liga Champions sebagai pelatih. Momen itu justru ditandai dengan kandasnya rentetan positif Manchester City, timnya.
A A A

KHARKIV - Pep Guardiola baru menjalani laga ke-100 di Liga Champions sebagai pelatih. Momen itu justru ditandai dengan kandasnya rentetan positif Manchester City, timnya.

The Citizens pulang dari lawatannya ke markas Shakhtar Donetsk, Kamis (7/12/2017) dini hari WIB, dengan kekalahan 1-2. City tetap lolos ke 16 besar sebagai juara grup, walaupun satu kekalahan itu menodai kemenangan di lima laga awal.

Menurut catatan ManCity.com, itu juga menjadi kekalahan pertama skuat Guardiola dalam 29 pertandingan terakhirnya sekaligus menyudahi rentetan kemenangan dalam 20 pertandingan.

Kekalahan turut menggagalkan peluang City menjadi tim Inggris pertama yang melewati fase grup Liga Champions dengan hasil sempurna. Sejauh ini baru ada enam tim yang pernah melakukannya (Real Madrid melakukannya pada dua kesempatan).

Padahal pertandingan lawan Shakhtar sebenarnya menjadi momen istimewa buat Guardiola. Di laga tersebut ia menjalani pertandingan ke-100 sebagai pelatih di Liga Champions (61 kemenangan, 23 seri, 16 kekalahan).

Menurut BBC, Guardiola menjadi peracik taktik keenam yang menorehkan pencapaian tersebut setelah Sir Alex Ferguson, Arsene Wenger, Carlo Ancelotti, Jose Mourinho, dan Mircea Lucescu.

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...